Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Ada Ikan bisa main musik !!

_ Mungkin akan terdengar aneh namun unik. Tapi memang itulah yang terjadi. Seekor ikan mas yang diberi nama Jor Jor ternyata memiliki kemampuan lain yang tak dimiliki ikan lainnya. Ikan mas ini mampu bermain musik.

Mungkin Jor Jor adalah ikan yang pertama yang bisa bermain musik di dunia ini. Ikan mas ini memiliki talenta lain yakni bisa bermain musik. Hewan yang hidup di air itu dapat memainkan bel atau lonceng yang dipasang di atas akuariumnya. Ikan mas itu akan langsung memainkan bel tersebut saat mendengar lagu Barbra Streisand yang berjudul 'Moon River'.

Ikan itu akan menarik tali pada bel dan membunyikan bel itu, serta mengikuti irama lagu yang dibawakan penyanyi lawas tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 29 Mei 2010.

Pemilik ikan bernama Diane Rains yang berasal dari Hudson, Wisconsin, Amerika Serikat mengatakan Jor Jor memang sudah dua tahun ini dilatih untuk memainkan nada melalui lonceng tersebut. Ikan itu memainkan akord dan harmoni hanya dengan menggunakan mulutnya. Diane mengaku bangga dengan hewan peliharaannya tersebut.

"Jor Jor adalah musisi yang unik. Dia sangat suka mendengarkan dan kemudian mendapatkan inspirasi untuk memberikan kontribusi," kata Diane memuji ikannya tersebut.

Wanita berusia 54 tahun ini sedang berpikir untuk mempersiapkan kompilasi musik Jor Jor itu ke CD. (umi)


nih gan fotonya

Spoiler for my spoiler:


Spoiler for my spoiler:

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo