Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Keindahan Gua Ajanta Di India, Menjadi Situs Keajaiban Dunia

ua Ajanta (Ajaṇṭā; Devanagari: अजंठा लेणी) di Maharashtra, India, adalah monumen gua yang telah ada sejak abad ke-2 SM, terdiri dari lukisan dan skulptur yang dianggap sebagai karya besar seni religius Buddha.

Gua ini terletak di luar desa Ajinṭhā, distrik Aurangabad, Maharashtra. Sejak tahun 1983, Gua Ajanta merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Kedua gua ini terletak di utara Maharastra, sekitar 400 kilometer (250 mil) dari Mumbai. Yang akan membuat Anda terkejut ialah gua batu bukit yang diukir dengan teliti. Ada 34 gua di Ellora yang berasal antara abad ke-6 dan ke-11 Masehi, dan 29 gua di Ajanta yang berasal antara abad ke-2 SM dan abad ke-6 Masehi.





sumber :http://uniqpost.com/6717/keindahan-gua-ajanta-di-india-menjadi-situs-keajaiban-dunia/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo