Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bioskop Disterilkan dari Penonton Umum Selama Sehari Demi Boediono

Pemutaran perdana film "Ruma Maida" rupanya dihadiri penonton istimewa. Adalah Wakil Presiden Boediono yang menyempatkan diri untuk menonton film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja, Kamis malam, 29 Oktober 2009.

Boediono datang sekitar pukul 20.00, dan menuju studio 1, Djakarta Theater, tempat pemutaran film berlangsung. Istri Boediono, Herawati, juga terlihat mendampingi.


Sejumlah menteri juga terlihat menemani Boediono, walaupun sebagian anggota kabinet sedang disibukkan dengan penyusunan program 100 hari dan lima tahun dalam National Summit 2009.

Beberapa menteri tersebut antara lain adalah Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh, dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.


Dalam sambutannya, Boediono memuji idealisme dalam tema film ini. "Harus kita dukung, karena berisi kejujuran dan ketulusan," kata pria yang lebih dikenal sebagai ekonom ini.


Walaupun Boediono menonton film "Ruma Maida" pada malam hari, namun bioskop, tempat acara berlangsung, ditutup sejak pagi. Ini berbeda dengan tradisi wapres sebelumnya, Jusuf Kalla, yang selalu berbaur dengan penonton umum saat menghadiri pemutaran film di bioskop.


Selain itu, sejumlah orang yang pernah menjadi tim sukses Boediono juga tampak hadir. Mereka antara lain Rizal Malarangeng, Choel Malarangeng, Goenawan Mohamad, dan Ayu Utami. Sebagai informasi, Ayu Utami merupakan penulis naskah dalam film besutan rumah produksi Karuna Pictures.


"Ruma Maida" bercerita tentang Maida, yang menggunakan gedung bersejarah untuk dijadikan sekolah jalanan. Konflik muncul ketika seorang pengusaha berniat mengambil alih gedung tersebut. Kemudian akan terjadi kilas-balik yang bercerita mengenai sejarah bangunan tersebut.


Film ini dibintangi oleh Atiqoh Hasiholan sebagai Maida. selain Atiqoh, "Ruma Maida" juga dibintangi oleh Yama Carlos, Davina Veronica, Imelda Soraya, Nino Fernandez, Wulan Guritno, dan Frans Tumbuan.



• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo