Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Inilah 5 Domain Names Tertua Didunia Internet

free domain name registration Inilah 5 Domain Names Tertua Didunia InternetBeberapa dekade yang lalu kita bisa menghitung website dengan jari kita, tetapi situasi saat ini telah berubah secara dramatis. Dengan kemajuan teknologi dan pengembangan komputer modern berbasis GUI di samping perkembangan protokol pertukaran data, semua berubah secara tiba-tiba sebagai awal era baru di bidang komputer dalam website. Fakta unik kali ini menyajikan 5 domain tertua didunia internet.

1. SYMBOLICS.COM (registered on15-Mar-1985)
Symbolics.com domain sebenarnya didaftarkan pada tanggal 15 Maret 1985, sehingga merupakan yang tertua aktif. Namun, pada tanggal 27 Agustus 2009, dijual kepada XF.com.

2. BBN.COM (registered on 24-Apr-1985)

Berdasarkan kontrak dengan DARPA, BBN telah melakukan perbaikan dramatis dalam ketepatan teknologi pengenalan suara. Di semua daerah, BBN mengembangkan solusi teknologi maju tidak hanya untuk menjadi yang pertama, tetapi dapat memecahkan masalah nyata yang penting bagi dunia saat ini.

3. THINK.COM (registered on 24-May-1985)

ThinkQuest adalah, platform pembelajaran online yang dilindungi, memungkinkan para guru untuk mengintegrasikan kurikulum ke dalam proyek pembelajaran kelas untuk mengembangkan keterampilan abad ke-21.

4. MCC.COM (registered on 11-Jul-1985)

5. DEC.COM (registered on 30-Sep-1985)
Dec.com diarahkan ulang ke hp.com meskipun hp baru mendaftar nanti 03-Mar-1986. Hp spesialisasi dalam mengembangkan komputasi manufaktur, penyimpanan, dan perangkat keras jaringan, perangkat lunak dan jasa.

sumberShare/Bookmark

1 komentar:

internet tutorial May 22, 2010 at 3:29 AM  

we lama bener, itu namanya kakeknya domain ya sob he3x. Thanks infonya salam "Friend Share Friend Care"

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo