Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

10 hal yang Mengubah Pria Setelah Jatuh Cinta



http://fathur-net.blogspot.com/
Saat seorang pria jatuh cinta bukan kepalang kepada seorang wanita, ia akan merasa segala hal dalam hidupnya berjalan dengan sangat sempurna. Hal seperti itulah yang bisa membuat seorang pria bersedia melakukan hal-hal yang tadinya tak ia sukai demi pasangannya. Tanpa sadar, dalam sebuah hubungan, seorang pria bisa berubah sedikit demi sedikit. Apa saja dalam sebuah hubungan yang bisa mengubah pria? Tetapi, perlu diingat, biarkan ia berubah menurut keikhlasan dan kesiapannya, jangan sampai Anda memaksanya untuk berubah.

10. Bersosialisasi

Salah satu dari 10 hal seorang wanita mengubah pasangannya adalah membuatnya bersosialisasi. Banyak pria lebih senang menyendiri. Pria suka waktu menyendiri dan menghargainya, tetapi saking menikmatinya, mereka sering lupa seberapa menyenangkannya bersosialisasi itu. Dalam hal inilah seorang wanita bisa memengaruhi prianya. Si wanita kadang akan mengajak prianya untuk bertemu teman-temannya sebagai selingan waktu berkencan. Awalnya pria mungkin akan mengeluh tak mau ikut, tetapi begitu merasa nyaman saat bersosialisasi, si dia juga akan merasa senang bisa pergi.
9. Mengasah kemampuan bercinta
Adanya seorang pasangan akan menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pria. Ia akan mengajak Anda untuk menjaga keadaan lebih seru dan baru. Secara tak sadar, dalam hubungan seksual, melakukan hal yang sama berulang-ulang akan membuat pasangan merasa bosan. Diperlukan sebuah upaya untuk membuat seks tetap segar dan seru. Adanya pasangan akan membuat seorang pria mencari tahu lebih banyak mengenai hal yang satu ini.
8. Menjaga kestabilan jiwa
Setiap orang pasti memiliki kelemahan. Kita semua memiliki masalah di beberapa hal tertentu, entah itu di bagian posesivitas, kepercayaan diri, cemburu, atau hal lain. Kita semua akan melaluinya. Masalahnya, jika tidak dijaga, kelemahan kita itu akan menjadi tantangan besar terhadap kebahagiaan kita. Jadi, dengan memiliki pasangan di sisinya, seseorang yang mencintai dirinya apa adanya bisa jadi sebuah "penyembuh" untuk segala kecenderungan yang tidak produktif itu.
7. Tetap jujur
Semua orang pasti pernah mengucap kebohongan. Pria pun begitu, terhadap pasangannya, bahkan terhadap dirinya sendiri. Seorang pasangan yang baik untuknya, yang ia cintai, akan menjaga seorang pria tetap jujur. Seorang wanita akan berusaha mengeluarkan hal-hal buruk dari dalam diri seorang pria. Misal, mengapa Anda tidak bisa mendapatkan promosi yang sebenarnya sudah dijanjikan atasannya, si wanita akan menanyakan berulang-ulang alasannya hingga akhirnya ditemukan akarnya. Jika si pria menenggelamkan diri dalam pengasihanan diri, si wanita akan mencoba mengangkatnya.
6. Tetap sehat
Menjaga si pasangan tetap sehat adalah salah satu cara seorang perempuan menjaga prianya. Wanita lebih telaten dalam hal kesehatan, khususnya dalam menjaga makanan. Wanita akan mencoba mengubah pola makan pria yang ia cintai agar tetap bisa sehat, bahkan akan membujuknya untuk pergi ke tempat olahraga. Si perempuan bahkan akan mencari cara menginspirasi pasangannya untuk hidup lebih sehat dengan cara yang lebih bisa diterima pasangan.
5. Berfokus pada masa depan
Sebuah hubungan yang sehat akan membuat seorang pria merasa senang sekarang dan memikirkan masa depan, tak hanya untuk masalah-masalah yang kentara, seperti pernikahan dan anak, tetapi juga untuk masalah lain, seperti karier dan tujuan hidup keduanya. Memiliki perencanaan bukanlah hal yang buruk.
4. Tetap termotivasi
Tak hanya seorang perempuan bisa membuat seorang pria berfokus terhadap tujuan hidupnya, tetapi juga membantunya mencapai tujuan tersebut. Pasangan hidup yang sepadan adalah seorang penasihat yang terpercaya, sekaligus penyemangat nomor 1. Seorang wanita yang ingin pasangannya sukses akan memikirkan karier pasangannya. Ia akan membantu pasangannya berfokus pada peningkatan karier pasangannya, termasuk dalam hal kepuasan dan kebahagiaan kerja. Saat seorang pria memiliki wanita yang amat ia cintai, ia akan berusaha dengan segenap upaya untuk bisa membuat pasangannya bangga, dan hal ini akan menjadi motivator terbesarnya.
3. Menantang melakukan hal-hal baru
Dalam menjalankan hari-hari sebagai pasangan, supaya tidak membosankan, biasanya pasangan akan merencanakan membuat agenda-agenda yang belum pernah dilakukan bersama sebelumnya. Bisa dari mencoba restoran baru atau mengikuti kelas yoga. Atau hal yang sama-sama disukai, seperti pergi travelling ke tempat-tempat tak biasa, dan lainnya.
Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bersama seseorang yang kita sayangi di sebelah kita. Anda akan lebih bersemangat melakukan hal baru bersama orang yang dipercaya. Hal ini pun dinikmati oleh pria dan membuka pengetahuannya akan hal baru.
2. Kestabilan
Kestabilan adalah salah satu tujuan dalam menjalankan sebuah hubungan berkomitmen. Saat seorang pria memiliki wanita baik di sebelahnya, seseorang yang mendukung dan mendampinginya melewati masa sulit dan senang, ia akan menjadi lebih stabil dan fokus menjalani hidupnya. Ia tak perlu lagi ribet mengejar seorang wanita. Dengan hubungan yang kuat sebagai landasan, para pria menyadari, ia akan bisa menempatkan diri lebih baik lagi dan membantunya melangkah mengejar segala mimpi dan ambisinya.
1. Melihat sisi terbaik
Seorang wanita akan membantu pria melihat sisi terbaik dalam dirinya. Ketika seorang wanita mencintai seorang pria dengan tulus, ia akan melihat hal-hal baik dalam diri sang pria. Si pria pun akan melihat hal tersebut sebagai hal yang sangat menyenangkan dan membuatnya sangat bahagia karena tahu ia adalah "seseorang" bagi seseorang yang istimewa juga.

sumber :http://www.morzing.com

2 komentar:

Anonymous,  November 18, 2012 at 9:54 PM  

s, a lot of busy online business owners have been dealing with the cutthroat competition handling customer service, order processing, and not to mention
the maintenance of their merchant websites. The market is oversaturated
with SEO software solutions both free and paid ones. Fourth, writing
services' writers might be well-versed in SEO, but not in copywriting principles.
Also see my page :: bookmarking demon software

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online
obat rematik November 14, 2013 at 11:52 PM  

terimakasih untuk infonya

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo