Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Dubai Pelopori Pembangunan Masjid Dalam Mall

DUBAI (SuaraMedia) - “Pusat perbelanjaan di Dubai harus terdapat Masjid dan klinik kesehatan untuk kemudahan pembeli,” ujar Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Perdana Menteri UAE memberi komentarnya tersebut ketika ia memeriksa pusat perbelanjaan Aswaq, mal yang baru dibuka di Uni Emirat.


Fasilitas ini akan memungkinkan pengunjung mal untuk berbelanja dan menjalankan ibadah mereka, kantor berita WAM melaporkan.

Sheikh Mohammed menginstruksikan pihak mall bersangkutan yang berwenang untuk melakukan kajian yang diperlukan untuk melaksanakan perintah tersebut secepat mungkin.

Pusat perbelanjaan Aswaq yang merupakan yang pertama dalam serangkaian mall, yang akan dibangun dalam waktu lima tahun di berbagai tempat dan daerah di Dubai.

Sheikh Mohammed telah mendukung rencana untuk mendirikan sebuah rantai dari 22 pusat perbelanjaan di seluruh emirat untuk mengurangi beban warga yang melakukan perjalanan jauh untuk mengunjungi mal.

Dia menambahkan bahwa keluarga dapat menyewa outlet di mal untuk memasarkan produk mereka melalui proyek (toko) Dakakeen.

Sebelumnya, pada awal bulan Mei, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, juga resmi membuka The Dubai Mall, yang didaulat sebagai pusat hiburan dan belanja terbesar di dunia. Sorotan utama dalam acara pembukaan tersebut adalah dengan menyalakan Dubai Fountain, air mancur tertinggi di dunia.

Mr Mohamed Alabbar, bos dari Emaar Properties, mengatakan bahwa "pembukaan mal tersebut akan terus memberi suntikan semangat di sektor ritel dan pariwisata dari Dubai, dan sekarang, dengan pembukaan dari Dubai Fountain, kami juga menambahkan ke tempat-tempat wisata kota."

alt

Memang, salah satu dari banyak atraksi bagi pengunjung Dubai, selain Hotel Burj Al-Arab yang terkenal sebagai satu-satunya hotel berbintang 7 di dunia, adalah pusat perbelanjaannya. Sebagai pelabuhan yang terbuka dengan pajak yang sangat rendah.

Dubai menawarkan pusat pembelanjaan yang dengan harga yang tidak tertandingi. Bahkan, produk-produk merk terkenal yang banyak tersedia di kota itu, sering kali lebih murah daripada di negara asal mereka. Pusat belanja utama Dubai termasuk Al Rigga Road, Al Karama, Al Dhiyafa Jalan dan Bani yas Square.

Jam buka toko berbeda-beda tetapi umumnya buka dari 08,00 ke 13,00 dan 16,00-21,00. Meskipun sebagian besar toko buka pada hari Jumat sore, mereka untuk tutup antara pukul 11.30 dan 13.30, untuk waktu sholat.

Mall of the Emirates, merupakan pusat perbelanjaan terbesar. Terletak strategis di jantung kota Dubai, mall berukuran 223.000 meter persegi ini menawarkan sejumlah pusat perbelanjaan, dan hiburan. Terdapat lebih dari 400 toko di Mall of the Emirates dan juga fitur yang lengkap, termasuk pilihan hiburan Ski Dubai, dengan ski indoor pertama di Timur Tengah, dua tingkat Magic Planet, yang merupakan pusat hiburan keluarga indoor di negara tersebut.

Selain itu, terdapat pula pasar-pasar tradisional yang cukup menarik dimana tawar-menawar merupakan salah satu tradisi disana. (iw/ab/dm/s.med) Dikutip oleh www.SuaraMedia.com

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo