Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Nenek Sue Oldham, 64 th, Berenang Selama 17 jam Melintasi Selat Inggris

wow luar biasa, superman, eee, super nenek alias nenek super. Seorang nenek di PERTH telah menjadi wanita tertua untuk berenang melintasi Selat Inggris, menyelesaikan persimpangan ke Prancis dalam 17 jam dan 31 menit.

Sue Oldham, 64, dari Carine di utara Perth, menyelesaikan berenang dari Dover pada Senin pagi (waktu Australia). Dia pertama mengklaim rekor pada tahun 2006 dalam berenang dari 16 jam dan tiga menit. Berbicara dari Inggris pada Selasa pagi (waktu Australia) Nyonya Oldham katanya suka berenang di laut. “Ketika Anda memulai sesuatu yang harus menyelesaikannya bukan, tidak ada gunanya keluar ketika mendapat sedikit sulit,”katanya pada Radio ABC.

Selat Inggris dianggap sebagai air terbuka yang paling sulit-berenang di dunia, katanya. “Kau tidak tahu apa yang Anda akan mendapatkan karena Anda punya arus dan pasang surut yang dapat membawa Anda ke mana saja.”

Nyonya Oldham kata dia berjuang selama lima sampai enam jam untuk mendapatkan hak stroke dan tenggorokannya mulai menyebabkan tidak nyaman bersama dengan hidung tersumbat dan bahu kanan sakit.

“Tapi aku tidak akan pernah berhenti, aku tidak akan pernah menyerah, pernah.” Nyonya Oldham’s Perth pelatih Pauline Pratt dan rekan Perth perenang ketahanan Selwyn Jellie berada di perahu dukungan mendorong dia.

http://e3champion.com.au/image.php?id=98&type=big

Dia tertutup minyak dan vaseline untuk berenang dan disahkan makanan dan air dengan tiang karena sekali dalam air dia tidak bisa menyentuh perahu atau disentuh oleh siapapun sampai selesai.

Nyonya Oldham mengatakan bahwa setelah berenang dia pikir dia akan menutup telepon renang dan kacamata dan anggun pensiun. Tapi dia mengatakan bahwa setelah segelas sampanye untuk merayakan pikirnya dia masih bisa memberikan saluran lain pergi.

http://1.bp.blogspot.com/_UZhj1KhKG1g/SQFBgRVADCI/AAAAAAAAAE0/gOiTNUvqOCE/s320/Churchlands+pool+(11).JPG

Nyonya Oldham kata dia mungkin berenang 50km pada tahun 2006 dia berenang tapi jarak itu masih harus bekerja untuk dirinya terbaru berenang. Sebulan sebelum tahun 2006 solo berenang, Nyonya berenang Oldham sebagai satu-satunya anggota perempuan dari sebuah tim estafet yang masih memegang rekor dunia untuk tim relay tertua untuk membuat saluran persimpangan.





sumber :http://unik13.info/2010/08/gila-nenek-sue-oldham-64-th-berenang-selama-17-jam-melintasi-selat-inggris/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo