Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Wanita Kejam terekam Kamera CCTV saat Membuang kucing Di Tong Sampah

http://www.tribunnews.com/foto/bank/images/kucing-dibuang-ke-tong-sampah.jpg

Seorang wanita "kejam" tertangkap kamera CCTV saat sedang membuang kucing ke dalam gerobak atau tong sampah. Wanita yang diidentifikasi sebagai Mary Bale (50), Senin kemarin menjadi orang yang dibenci di Inggris karena video tentang dirinya yang dengan kejam memasukkan kucing ke dalam gerobak sampah itu dimuat di Youtube dan Facebook.

Polisi pun telah mengamankannya menyusul para pecinta binatang menghujat dan menilai Mary pantas dihukum atas perilakunya yang kejam itu.

Dilansir the sun, Mary sedang muak dengan putrinya Celia karena begitu lengket dengan kucing dan ia tak habis pikir mau diapakan itu kucing. Sementara Maurice ayahnya sedang sakit keras dirawat di rumah sakit.

Di depan polisi, Mary mengaku tidak tahu harus berbuat apa dan heran sendiri dengan tingkahnya itu. Dia mengaku menemukan kucing itu di tepi jalan kemudian membuangnya ke tong sampah.

Halaman Facebook yang memuat video rekaman proses pembuangan kucing ke dalam tong sampah itu terdapat ribuan komentar dan menuntut keadilan.

Bahkan ada yang komentar agar Mary gantian dimasukkan ke dalam kandang singa biar tau rasa. Atas komentar miring dan penuh ancaman itu, polisi pun menjaga rumah Mary demi menghindari kejadian negatif.

Polisi setempat menenangkan para komentator di facebook dan meyakinkan bahwa kasus pembuangan kucing oleh seorang wanita ini segera ditangani dengan benar oleh pemerintah.

"Kami belum menahan perempuan itu karena tidak melakukan tindak pidana," kata polisi setempat.

Beruntung, kucing yang diberi nama Lola itu berhasil diselamatkan oleh Bale penyayang binatang, keesokan harinya dalam kondisi sehat.

Dalam tayangan cctv di youtube menunjukkan, Mary meraih kucing itu dan memegang tengkuknya untuk kemudian dimasukkan ke dalam tong sampah di pinggir jalan. Mary sebelum melakukan itu, tampak matanya melihat ke ke arah jalan agar tidak ada orang yang melihat aksinya. Usai memasukkan kucing ke dalam tong, Mary langsung pergi meninggalkannya.


sumber :http://www.tribunnews.com/2010/08/25/wanita-ini-tertangkap-kamera-saat-buang-kucing-ke-tong-sampah

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo