Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Polisi Naik Jabatan? Kuruskan Badan Dulu


KATHMANDU - Polisi yang bertubuh pendek dan gemuk saat ini harus bekerja ekstra keras untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, jika ingin naik pangkat mereka harus dalam kondisi fisik yang bagus.
Markas Besar Kepolisian Nepal saat ini bersumpah untuk mengatasi masalah setelah datangnya keluhan dari masyarakat mengenai polisi bantet yang sulit untuk menjalankan tugas mereka.

"Saat Anda bertubuh gemuk, Anda akan terlihat malas, sudah pasti persepsi orang terhadap Anda tidaklah positif," ujar Juru Bicara Kepolisian Bigyan Raj Sharma, seperti dilansir AFP, Jumat (30/4/2010).

"Petugas yang nantinya gagal dalam tes akan ditahan kenaikan pangkatnya dan mereka akan ditempakan di posisi dengan bayaran yang sedikit. Pekerjaan kami membutuhkan kondisi fisik yang {fit} setiap saat," imbuhnya.

Sekira 56 ribu anggota kepolisian nantinya akan diberikan arahan dan target untuk ukuran tubuh yang proporsional.

Waktu untuk melakukan fitnes dan yoga akan dijadwalkan.

Sharma mengatakan, petugas junior yang bekerja di belakang meja adalah petugas yang paling banyak bermasalah mengenai berat badan.

"Kebanyak petugas di ibu kota bekerja selama 18 jam dalam sehari. Situasi ini menjadi makin buruk dan tidak layak. Mereka harus mengikuti pelatihan fisik," pungkasnya.
Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo