Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

8 Fasilitas Artis Lindsay Lohan Di Tahanan !!!


http://static.technorati.com/10/03/29/11105/Lindsay-Lohan-16.jpg

Tanggal 20 Juli adalah hari yang paling apes bagi Lindsay Lohan karena Hakim Pengadilan Tinggi California, Marsha Revel, menjatuhkan hukuman penjara 90 hari bagi artis tersebut. Artis yang sebelumnya telah dijatuhi hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk ternyata terbukti melanggar ketentuan hukuman percobaan tersebut. Artis tersebut kembali ditangkap mengemudi dalam keadaan mabuk dan artis tersebut juga bolos dari sedikitnya tujuh kelas pendidikan alkohol yang harus dijalani selama masa rehabilitasi.

Lindsay Lohan aktris terkenal 'Mean Girls' harus menjalani kehidupan 90 hari di penjara. Hal ini tentu saja merupakan sebuah situasi yang sangat tidak menyenangkan bagi dai apalagi aktris tersebut sudah terbiasa dengan gaya hidup para jet-setter dan kehidupan yang mewah yang pasti tidak bisa dibandingkan dengan kehidupan rumah tahanan di penjara khusus wanita dimana ia menghabiskan masa tahanannya. Ada beberapa hal yang akan dihadapi oleh aktris 'Mean Girls' ini.

1. Dua makanan hangat dan satu dingin: Lohan dikasih makanan hangat waktu sarapan pagi dan makan malam. Makanan dingin dikasih pada saat makan siang. Fasilitas ini diberikan ke semua tahanan juga, demikian menurut juru bicara Departemen County Sheriff Los Angeles.


2. Tidur di foldbed (ranjang lipat): Dengan fasilitas ini, dipastikan Lohan harus menyesuaikan diri karena gaya hidup dia yang biasanya tinggal di hotel terkenal seperti tuh penyesuaian karena sebelumnya ia tinggal di hotel terkenal Hollywood Chateau Marmont yang sprei nya menggunakan kain linen Eropa dan kashmir. Fasilitas ranjang ini juga didapatkan dari lainnya


3. Perhatian yang tidak diinginkan: Ternyata fasilitas perhatian didapatkan juga lho oleh Lohan. Dilansir dari New York Daily News yang mengutip perkataan tahanan Tamara Haley "semua orang ingin bagian darinya."


4. Tidak ada Facebook dan Twitter: Fasilitas telepon umum dikasih ke Lohan tetapi tidak fasilitas internet dan ponsel. Hal ini membuat bintang tersebut tidak akan bisa 'curhat' ke dunia luar.

http://matanews.com/wp-content/uploads/lindsay-lohan.jpg

5. Baju baru: Fasilitas baju oranye diberikan untuk Lohan seperti para tahanan yang biasa memakai baju warna tersebut. Hal ini cukup menyengsarakan Lohan yang suka fesien tetapi tidak bisa menikmatinya karena berada di belakang jeruji penjara.


6. Bertemu dokter: Ketika masuk, Lohan diketemukan dengan dua orang dokter, salah satunya adalah psikiater. Dari pertemuan pertama ini lah akan di diagnosa apa Lohan memerlukan pengobatan selama disana.


7. Sel 12x12: Lohan yang sudah terbiasa travel kemana-mana dari ujung dunia satu ke ujung duania lainnya, sekarang harus menginap di fasilitas sel 12x12 yang diberikan kepadanya. Sebenarnya kebanyakan tahanan hanya mendapatkan sel yang berukuran 8x12, tetapi karena status nya yang terkenal dari Lohan sehingga dia mendapat sel yang lebih besar, demikian menurut ABC News.



8. Satu kantong Plastik: Ini fasilitas lainnya yang didapatkan Lohan yaitu satu kantong plastik berisi keperluan sehari-hari selama berada disana yakni sabun, shampoo, deodoran, sikat gigi, pasta gigi dan alat mandi lainnya.


Ini foto Lindsay Lohan Menangis Ketika Mendengar keputusan hakim





sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/fasilitas-lindsay-lohan

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo