Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Giovanni van Bronckhorst, Kapten Tim Sepakbola Belanda Keturunan Indonesia !!!


(Vibizlife - Celebrities) - Indonesia boleh berbangga, karena salah satu pemain sepakbola dari timnas Belanda ternyata memiliki keturunan Indonesia, tepatnya darah Maluku, yaitu Giovanni van Bronckhorst. Prestasi pria ini memang tidak diragukan di lapangan hijau, bahkan di dalam World Cup 2010 kali ini ia memegang salah satu posisi kunci di tim nasional Belanda, yaitu sebagai kapten tim nasional Belanda.

Kepiawaian Bronckhorst memang tidak perlu diragukan. Saat ini pemain yang bermain di klub Feyenoord ini memang memiliki keahlian yang luar biasa. Pengalamannya dalam beberapa klub ternama di dunia juga merupakan hal yang patut dibanggakan untuk seorang pemain sepakbola. Ia pernah menjajal kemampuannya di berbagai tim, seperti Rangers, Arsenal, dan Barcelona. Gayanya yang energik dan larinya yang terkenal sangat kencang di lapangan hijau memang merupakan faktor pendukung tersendiri baginya dan juga merupakan peluang untuk meraih juara bagi tim nasional Belanda.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/02/15/article-1145923-04B1001A0000044D-299_468x300.jpg

Belanda merupakan salah satu negara yang menjadi favorit Piala Dunia kali ini. Berbagai dukungan mengenai tim Belanda memang terdengar dimana-mana. Mulai dari yang berkata bahwa ia mendukung Belanda karena timnya yang bagus, dan berbagai dukungan lainnya.

http://th1979.files.wordpress.com/2010/05/giovanni-van-bronckhorst-001.jpg

Namun ternyata ada juga yang mendukung tim nasional Belanda karena Bronckhorst, yang menjadi kaptennya, adalah seorang keturunan Indonesia. Meskipun Bronckhorst tidak lahir di Indonesia, namun hal itu tidak menghapus fakta bahwa ia adalah seorang keturunan Indonesia. Dengan bangganya, seorang penggemar sepakbola yang menjagokan timnas Belanda berkata “wes..wes..wes..hidup Ambon”..katanya memberikan dukungan kepada Bronckhorst yang merupakan kapten timnas Belanda keturunan Ambon. Hmm..dengan kata lain, prestasi Bronckhorst membawa dukungan tersendiri bagi para penggemarnya di Indonesia.

Menjadi kapten tim nasional Belanda di World Cup 2010, memang bukan suatu hal yang mudah. Namun, dengan begitu, Bronckhorst seharusnya merasa bangga, karena ia mendapatkan suatu kehormatan yang lebih dalam memimpin tim nasional tersebut.





sumber :http://www.vibizlife.com/celebrities_details.php?pg=celebrities&id=19129

1 komentar:

website penghasil uang July 16, 2010 at 8:48 AM  

Nice info...Sukses untuk websitenya & jangan lupa mampir ya

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo