Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

TAKUT di curi MOBIL nya ??? : PAKE WARNA pink !!!

Paris Hilton arrives in her new pink Bentley with Brittany Flickinger, winner of 'Paris Hilton's My New BFF'. They shopped together at Intuition in Los Angeles


Beruntunglah Paris Hilton dan Anda yang memiliki mobil dengan warna ngejreng seperti pink. Sebab menurut penelitian mobil dengan warna tersebut tidaklah disukai oleh pencuri.

Para pencuri berpikiran kalau warna seperti pink adalah warna yang tidak populer di masyarakat dan karenanya akan membuat harga jual mobil menjadi lebih rendah dibanding warna-warna populer seperti hitam atau silver misalnya.

Sebab warna adalah salah satu kunci di dunia otomotif. Makin populer warna tersebut, makin rentan mobil itu terkena insiden pencurian.

"Seorang pencuri mobil tertarik untuk membuat uang dengan mencari mobil yang memiliki nilai jual kembali (resale value) tertinggi yaitu mobil dengan warna eksterior yang paling populer," ungkap Assistant Professor Department of Economics Universitas Tilburg, Ben Vollaard seperti detikOto kutip dari voxeu.org, Jumat (16/7/2010).

Vollaard yang meneliti keterkaitan antara warna dan tingkat pencurian ini menjelaskan kalau rata-rata mobil yang digunakan dalam warna populer dapat dijual seharga Rp 9 juta lebih tinggi dari mobil yang sama tapi dengan warna yang kurang populer.

Apalagi kalau mereka mencuri mobil dengan warna yang umum, si pencuri akan lebih mudah tidak di kenali oleh polisi dibanding bila mereka mengendarai mobil dengan warna ngejreng.

Dalam penelitian Vollaard di Belanda, mobil dengan warna-warna populerlah yang memiliki tingkat ketercurian tertinggi. Mobil dengan warna hitam menjadi warna yang paling banyak dicuri disusul warna silver, biru, hijau, coklat, jingga (orange), putih, ungu, kuning dan merah.

Merah muda alias pink menempati urutan terbawah dalam penelitian Vollaard tersebut. Nah bagi Anda yang memiliki mobil berwarna pink, berbahagialah karena anda cenderung tidak perlu terlalu merasa was-was mobil Anda dicuri atau tidak.

( syu / ddn )



Paris Hilton arrives in her new pink Bentley

Pink my ride: Hlton's majestic Bentley Continental GT is parked outside an LA store

Paris Hilton arrives in her new pink Bentley

Blinged up badge: There's no mistaking who owns this car



0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo