Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

6 Jenis Penyedot Debu Canggih Bisa Bekerja Sendiri Udah Wifi IP Camera

• Intelligent Robot Vacuum Cleaner with Wireless IP Camera

Spoiler for :
Quote:
Intelligent Robot Vacuum Cleaner with Wireless IP Camera adalah sebuah robot penyedot debu yang sering kita lihat tetapi yang satu ini dilengkapi dengan wireless IP Camera. Wireless IP Camera yang menempel di bagian atas bisa digunakan baik untuk melakukan bersih-bersih ruangan atau bisa juga digunakan sebagai alat untuk memonitor keadaan rumah melalui koneksi Wi-Fi yang ada (dengan internet). Kamera yang ada bisa berputar secara horisontal (360°) dan vertikal serta disediakan Mic dan Speaker sehingga kita bisa berkomunikasi dengan orang lain layaknya sebuah webcam.


Robot Vacuum Cleaner ini juga menyediakan docking station untuk secara otomatis si robot kembali ke docking station untuk isi ulang baterai dan butuh waktu sekitar 3,5 jam untuk isi ulangnya. Oh iya, juga ada remote controlnya untuk mengontrol secara wireless tapi bukan Wi-Fi. Intinya, dengan membeli yang satu ini, anda dapat 2 fungsi yaitu sebagai robot penyedot debu dan sebagai wireless IP Camera untuk kontrol keamanan. Semuanya itu bisa anda dapatkan hanya dengan harga US$ 494.78 (sekitar Rp. 4,85 jutaan).


• Electrolux UltraSilencer Music Edition

Spoiler for :
Quote:
Electrolux yang memang terkenal dengan penyedot debunya mempunyai konsep produk penyedot debu yang telah dilengkapi dengan docking station plus speaker. Disebut dengan Electrolux UltraSilencer Music Edition, penyedot debu ini bisa disandingkan dengan iPod sehingga anda bisa bekerja bersih-bersih sambil mendengarkan lagu. Jangan kuatir bila suara musik akan kalah dengan suara penyedot debu karena penyedot debu ini menggunakan teknologi yang sama dengan penyedot debu Electrolux Ultra Silencer Green yang merupakan penyedot debu paling tidak berisik di dunia (mengeluarkan sekitar 71 db).


• ECleaner

Spoiler for :
Quote:
ECleaner dilengkapi dengan Photo Sensor untuk menditeksi atau menghindari jatuh dari tangga dan bisa diprogram untuk membersihkan lantai sesuai dengan jenis lantai dan lainnya. Sama seperti robot penyedot debu lainnya, bila baterai habis maka ECleaner bisa kembali ke tempatnya (base) untuk isi ulang. Menurut rencana, ECleaner dijual dengan harga sekitar US$ 150 (Rp. 1,5 jutaan).

Sumber

• Miele Hybrid Vacuum Cleaner

Spoiler for :
Quote:
Miele Hybrid Vacuum Cleaner adalah mesin penyedot debu pertama di dunia dengan mesin hybrid yang artinya ada 2 sumber listrik yang digunakan di dalamnya. Miele Hybrid selain bisa digunakan melalui colok langsung ke listrik seperti biasa juga telah menyediakan sebuah baterai Lithium di dalamnya. Dengan melakukan isi ulang selama 3 jam, kita bisa menggunakan mesin penyedot debu ini selama 20 menit dengan kapasitas daya yang sama bila dicolokkan ke listrik, jadi anda tidak perlu kuatir bila dengan baterai, tenaganya kurang kuat.


Penggunaan baterai tentu sangat membantu anda untuk membersihkan area yang memang sulit dijangkau untuk kabel listrik. Miele Hybrid juga dilengkapi dengan sensor "overheating" yang akan membuat mesin ini berhenti otomatis apabila terlalu panas sehingga mesin tidak cepat rusak. Untuk masalah kebisingan, Miele Hybrid mengeluarkan tingkat kebisingan sampai 77 dB pada saat dicolok ke listrik dan 69 dB bila menggunakan baterai Lithiumnya. Kembali, produk ramah lingkungan selalu tidak ramah kantong, harga Miele Hybrid mencapai kisaran US$ 1.055.


• Dyson City DC26

Spoiler for :
Quote:
Dyson City DC26 adalah sebuah vacuum cleaner terkecil dengan berat hanya 3,5 kg yang ada saat ini. Walaupun kecil, Dyson City DC26 katanya bisa menghasilkan daya hisap yang sama dengan vacuum cleaner ukuran besar. Tidak mengherankan bila mereka butuh waktu 5 tahun untuk membuat komponen-komponen yang ada di dalamnya. Rencananya Dyson City DC26 akan dijual dengan harga £ 249.99 (sekitar Rp. 4 juta).


• Samsung Furot II

Spoiler for :
Quote:
Samsung Furot II adalah robot mesin penyedot debu (vacuum cleaner robot) terbaru dari Samsung dengan menambahkan kamera built-in di dalamnya serta sistim pemetaan lokasi (Visionary Mapping System) yang memungkinkan mesin penyedot debu ini melihat, berpikir dan mengingat semuanya. Penggunaan kamera ini untuk mengingat lokasi dan dengan bantuan sensor, Furrot II dapat lebih baik berjalan dan menghindari rintangan yang ada di depannya. Dengan kondisi baterai yang penuh, Furrot II dapat melakukan pekerjaan bersih-bersih selama 90 menit dan kalau ternyata baterai habis sebelum pekerjaan selesai, Furrot II dapat isi ulang baterainya secara otomatis (melalui base station) kemudian kembali melakukan pekerjaannya.


• Neato XV-11 Robotics Vacuum Cleaner

Spoiler for :
Quote:
Neato XV-11 Robotic Vacuum Cleaner adalah penyedot debu yang menggunakan teknologi laser untuk pemetaan (mapping) ruangan sebelum ruangan mulai dibersihkan. Sistim laser untuk pemetaan, membuat Neato bisa membersihkan ruangan lebih detil dan juga lebih cepat karena tidak akan membersihkan satu area sampai dua kali.


Sistim pemetaan dengan laser ini akan bekerja secara otomatis dan setiap beberapa waktu, pemetaan akan dilakukan kembali (diulang) untuk mengetahui apabila ada perabotan yang telah berpindah tempat. Neato XV-11 Robotic Vacuum Cleaner dijual dengan harga US$ 399 (sekitar Rp. 4 jutaan).



sumber :http://www.kaskus.us

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo