Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Malaysia Khawatir Indonesia Kuasai Stadion Bukit Jalil

Pengurus Tim Nasional Malaysia khawatir pendukung Merah-Putih akan membanjiri Stadion Bukit Jalil pada leg pertama Final AFF Cup, Ahad (26/12) mendatang. "Kita tahu pendukung lawan (Indonesia) cukup bersemangat ingin menonton pertandingan ini," ujar Ketua Persatuan Sepak Bola Malaysia Datuk Subahan Kamal seperti dikutip Utusan, Selasa (21/12).


http://stadiumvibe.com/wp-content/uploads/2009/05/bukit-jalil-national-stadium-3.jpg

Dia meminta pendukung Pasukan Harimau Melayu untuk meninggalkan kebiasaan membeli tiket di detik terakhir untuk menghindari kehabisan. "Kalau perlu dapatkan beberapa hari sebelum pertandingan," ujarnya.

Bukit Jalil merupakan stadion terbesar di Malaysia dengan kapasitas 87 ribu penonton. Namun, Subahan kecewa karena saat menjamu juara bertahan Vietnam di laga semifinal hanya disaksikan 45 ribu pendukung. "Untuk final, saya harap 90 ribu pendukung bisa turun memberi sokongan dan meneriakkan nama negara," katanya.

Badan Sepak Bola Malaysia, FAM, mulai membuka loket tiket Kamis (30/12) mendatang. Belum ada informasi tentang harga dan kuota suporter Indonesia. Subahan meminta pendukungnya untuk segera mungkin memegang tiket dan jadi saksi kebangkitan sepak bola Malaysia.
"Pasukan kami mampu menjuarai Piala AFF," kata Subahan. Berbeda dengan Merah-Putih yang sudah tiga kali tampil di partai puncak, ini merupakan penampilan perdana Malaysia di final. Sebanyak 2 juta Tenaga Kerja Indonesia berada di Negara Jiran tersebut. Sebagian mengaku antusias untuk memerahkan Bukit Jalil.
Pelatih Tim Garuda Alfred Riedl juga mengaku membutuhkan dukungan penonton. Ini bakal jadi laga tandang pertama Indonesia di AFF 2010. Lima laga sebelumnya, yang semuanya dimenangkan Bambang Pamungkas dkk, dilakoni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

source: http://ptsii.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo