Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Kondom Yang Aman Untuk Dipakai Bisa Juga Untuk Dikunyah bahkan Dimakan

Bagi Anda yang penasaran akan rasa kondom ketika dikunyah, saat ini sudah ada kondom yang bisa dimakan. Kondom ini aman untuk dikunyah, bahkan dimakan.

Seperti dikutip dari situs The body, kondom yang dikenal dengan nama edible condom ini terbuat dari bahan yang sama seperti permen kunyah. Dengan berbagai rasa seperti stroberi dan pisang, kondom ini diciptakan memang untuk dimakan. Tak heran jika sebutan lain bagi kondom ini adalah candy condom.

Cara makannya pun tergantung dari kreativitas Anda. Bisa langsung dimakan begitu saja, digigit perlahan sewaktu seks oral, ataupun ditelan bersama sperma setelah sesi bercinta usai.

Tujuan kondom ini diciptakan memang unttuk memberikan sensasi berbeda bagi pasangan yang suka bereksplorasi dalam hal seks.

Sesuai dengan namanya, kelebihan utama yang ditonjolkan oleh kondom-kondom dalam kategori ini adalah novelty atau pengalaman baru yang menyenangkan. Bagi yang gemar bereksperimen saat bercinta, setiap hal baru adalah hal yang menyenangkan dan bisa menghadirkan sensasi tersendiri.

Karena bertujuan untuk menghadirkan sensasi ketika bercinta, fungsi kontrasepsi kondom ini tidaklah maksimal. Jadi Anda jangan berharap banyak soal fungsi kontrasepsi dan pencegahan penyakit seksual dari kondom ini. Dalam kemasannya pun tercantum peringatan yang berbunyi “For Novelty Use Only”.

Kondom ini termasuk dalam kategori kondom modifikasi seperti kondom getar, kondom musik, dan kondom glow in the dark. Kcm

http://www.surya.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo