Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

40 Hari Wafatnya Ibu Ainun, Pengalaman Gaib BJ Habibie

http://evalyanee.files.wordpress.com/2009/12/habibie.jpg

Jakarta-Duka mendalam masih dirasakan oleh mantan Presiden Baharuddin Jusuf Habibie sepeningal istri tercintanya, Ibu Hasri Ainun Habibie, yang wafat akibat sakit. Habibie merasa terus terbayang-bayang oleh sosok almarhumah sampai-sampai dia mengalami pengalaman gaib. “Saya lagi salat, saya baru ‘Allahu Akbar’ (takbir), tiba-tiba saya tutup mata wajah Ibu Ainun ada di sebelah saya pakai mukena putih,” ucap Habibie saat menyampaikan kesannya terhadap almarhumah.


Habibie menyampaikan itu dalam acara peringatan 40 hari meninggalnya Ibu Ainun di Kediamannya, Jl Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta selatan, Selasa (29/6) malam. “Langsung saya bereaksi dalam bahasa Jerman. Saya sampaikan ‘Kamu mau ikut salat dengan saya, ya? Okey deh, saya pimpin, ya,” lanjut dia.

Namun, kisah Habibie, setelah berkata seperti itu, ia justru merasa tidak mampu melanjutkan ibadahnya. Hanya satu rekaat saja. Lalu, ia larut dalam air mata serta memanjatkan doa-doa untuk arwah Ibu Ainun.

http://2.bp.blogspot.com/_57Z4oDqTA0A/S7ipZZXSTgI/AAAAAAAAAE4/lnCrEIF243s/s1600/habibie1.jpg

“Saya hanya mampu satu rakaat. Setelah itu saya tidak tahan. Saya menangis, mungkin 20 menit. Anak-cucu saya sedang menunggu,” ungkap Habibie dengan nada haru.

Hadir dalam peringatan 40 Hari meninggalnya Ibu Ainun ini antara lain Wakil Presiden (wapres) Boediono, mantan Wapres Jusuf Kalla, dan anggota Watimpres Jimly Asshiddiqie. Acara yang diisi dengan doa, tahlil, dan tausiah ini diikuti pula oleh seribuan jemaah dari 31 kelompok jemaah pengajian.

http://matanews.com/wp-content/uploads/habibiedalam.jpg

Ainun Habibie wafat pada Sabtu (22/5) setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit di Muenchen, Jerman. Jenazah almarhumah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Selasa (25/5) beberapa saat setelah tiba di Tanah Air


0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo