Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bintang Sepak Bola Dunia Yang Gagal Berjaya Di Piala Dunia 2010 !!!



Digadang-gadang sebagai calon kuat perebut gelar topskor, Rooney tampil jauh di bawah form. Tidak satupun gol yang tercipta dari kakinya

2.
Robin van Persie



Belum menemukan sentuhan terbaiknya sejak sembuh dari cedera. Baru mencetak 1 gol dan berada di bayang-bayang Sneijder dan Robben.

3. Cristiano Ronaldo



Sekali lagi, sang megabintang masih tidak dapat memindahkan performanya di klub ke tim nasional. CR9 bahkan mendapat julukan baru dari publik sepakbola dunia yakni "I shoot from anywhere".

4. Didier Drogba



Cedera yang sempat melanda membuat Drogba gagal menemukan ketajaman nya. Total hanya 1 gol yang ia buat sebelum akhirnya Pantai Gading tersisih

5. Fabio Cannavaro



Pemain terbaik dunia tahun 2006 ini sudah tidak bisa tampil seperti saat masa jayanya. Gerakan yang mulai lambat membuat lini belakang Italia yang ia komandoi menjadi rapuh. Hasilnya, Italia tersisih di penyisihan grup.

6. Franck Ribery



Sebenarnya bukan hanya Ribery, seluruh anggota skuad Perancis tampil hancur-hancuran. Tapi sekali lagi Ribery memunculkan anggapan bahwa dirinya adalah pemain yang "overrated"

7. Fernando Torres



From hero to zero. Ungkapan ini layak ditujukan untuk Fernando Torres. Sebelum Piala Dunia dimulai, Torres dielu-elukan warga Spanyol untuk menjadi pahlawan mereka. Tetapi sekarang? Warga Spanyol bahkan meminta pelatih Vicente del Bosque untuk mencadangkan Torres dan memainkan Fernando Llorente.

8. Lionel Messi



Sebenarnya Messi tidak bisa dibilang gagal total. Meski tidak menyumbang gol, tapi Messi mengaku tidak khawatir. Tapi gaya bermainnya di lapangan yang semakin egoistis tidak mencerminkan hal itu. Berbagai kritik pun mulai ditujukan kepada Messi yang dianngap mulai memiliki ambisi berlebih.

9. Kaka



Sama seperti Messi, Kaka juga tidak bisa dibilang gagal total. Hanya saja, sentuhan magis Kaka seakan hilang di Piala Dunia. Kaka hanyalah seorang pengumpan bola di tim Brazil, sedangkan peran penyulap bola diambil alih oleh Robinho.


0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo