Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Diam Diam Google Menyiapkan Jejaring Sosial Yang Akan Mematikan Facebook !!!

Facebook adalah jejaring sosial yang sangat populer saat ini,tak pelak banyak sekali pesaing yang ingin merebut pasar jejaring sosial diseluruh dunia,dari berbagai model yang siap menirukan atau yang lebih canggih dari facebook sekalipun,namun semua itu kayaknya hanya sebuah ritoria belaka ,karena facebook terus melanglang buana melaju dan semakin hari semakin besar saja.


Liat saja pengguna facebook saat ini yang sudah mencapai ratusan juta orang dari berbagi belahan dunia,hal ini disadari oleh Google dengan diam diam meluncurkan situs jejaring sosial yang baru yang kabarnya masih dalam tahap penyelesaian .

Seperti yang banyak dilansir oleh berbagai media di dunia google secara diam diam mengembangkan situs jejaring social "Google Me" yang mungkin akan menghebohkan melebihi facebook,tapi ini hanya sekedar gosip ,tapi munghkin saja bisa terjadi.

http://wahidunana.files.wordpress.com/2009/04/facebooks.jpg

Sebuah sumber yang sudah dipercaya mengatakan bahwa google menciptakan aplikasi jejaring sosial terbaru ,orang tersebut dikatakan sebagai orang dalamnya Google ,yang mengatakan Google akan segera mematahkan dominasi Facebook dengan meluncurkan aplikasi jejaring sosial terbaru yang sekarang sedang dalam tahap penggarapan .




0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo