Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Dian Sasto Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Cantik Indonesia Versi L’Oréal

http://www.cariartis.com/albums/Dian%20Sastro/dian_sastro_0033.jpg

Walaupun sudah tidak lagi berstatus lajang artis cantik muda berbakat Dian Sastrowardoyo, 28, seolah tak pernah berkurang sedikitpun pamor kecantikannya. Kecantikannya istri dari Indraguna Sutowo ini dikukuhkan sebagai icon kecantikan wanita Indonesia oleh L’Oréal Paris atau bergelar The 1st Indonesian Beauty . Acara pengukuhan tersebut dilakukan rabu 29 Juni lalu di Taman Ismail Marzuki. Penampilan bintang iklan sabun kecantikan itu adalah yang kedua di depan publik setelah menikah.

Dian  Sastrowardoyo, Wanita Ter- Cantik di Indonesia Versi L'Oréal Paris

Dian Sastrowardoyo, Wanita Ter- Cantik di Indonesia Versi L'Oréal Paris

Kini Dian sejajar dengan artis-artis dunia, seperti Gong Li, Aishwarya Rai, Penelope Cruz, Eva Longoria, dan Beyonce Knowles. Mereka adalah ikon kecantikan berbagai belahan dunia yang dipilih produsen kosmetik internasional tersebut.

Kembali menjalani pekerjaan sebagai public figure pasca menikah, Dian mengatakan sangat senang. Penyebab munculnya perasaan itu, bukan hanya dia bisa kembali menikmati rutinitas kerja seperti ketika berstatus single. Tapi, sang suami juga sangat mendukung aktivitasnya.

“Saya bersyukur banget bisa menikah dengan orang yang sangat mengerti seperti Indra. Setiap kali ada pekerjaan seperti sekarang, sebelumnya saya diskusikan dengan dia. Jatuhnya malah sense of belonging, Indra jadi makin kuat. Malah dia bilang ke saya, ya sudah kalau gitu, nanti speech di atas panggungnya harus bagus. Pokoknya, jangan sampai mengecewakan,” tuturnya.

Kecantikan wajah Dian Sastro dianggap bisa mewakili wajah khas  Indonesia

Kecantikan wajah Dian Sastro dianggap bisa mewakili wajah khas Indonesia

Sebagai The 1st Indonesian Beauty, tugas yang diemban pemilik Yayasan Dian Sastrowardoyo itu memang tidak mudah. Dian harus bisa mengajak perempuan Indonesia merasa cantik sebagai diri sendiri. Hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang sulit. Sebab, menurut Dian, banyak perempuan yang memiliki stereotip bahwa cantik berarti berwajah ras Kaukasia. “Yang harus putih, tinggi, seperti bule. Padahal, sebenarnya cantik itu tidak dimensional,” jelasnya.



1 komentar:

siti,  December 14, 2010 at 8:07 PM  

wah setuju banget kalo dian sastro dinobatkan sebagai wanita tercantik di indonesia selain juga pinter dan bisa jaga nama baiknya..

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo