Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Warga Masih Penasaran Ambil Air di Makam KERAMAT mbah kwitang !!!

http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air3.jpg
http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air2.jpg

Air bersih menyembur dari makam Habib Abdurrahman bin Abdullah Al Habsyi atau 'Mbah Ali Kwitang' yang sedang dibongkar di kawasan Cikini, Jakarta. Ratusan warga pun menampung air bersih itu, Jumat



Hari Sabtu (3/7/2010) ini warga masih menyemut di lokasi air yang dianggap keramat di makam Habib Abdurahman Bin Abdullah Al Habsy di Jl Kramat Lima, Cikini, Jakarta Pusat. Mereka masih penasaran dengan air yang menyembur di makam itu, sebagian lagi masih mengambil airnya.

Pantauan detikcom di lokasi semburan air, ada sekitar 300-an orang yang berkumpul di lokasi air itu, beberapa di antaranya mengambil air dengan botol air mineral ukuran 1 liter dan jeriken 3 liter.


http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air1.jpg


Sedangkan lokasi semburan air itu terlihat ditutup terpal dan air disalurkan melalui pipa berdiameter 10-15 cm seperti milik pemadam kebakaran. Seperti Fikri (12), siswa kelas 1 SMP ini yang membawa 1 liter botol air mineral.

"Biar pinter. Ini juga tahu dari kakak. Terus saya mandi biar badannya dapat berkah. Ini untuk belajar, sambil baca sambil minum air," ujar Fikri.

Lain lagi dengan Zainab (34), warga Kramat Pulo. Dia berharap air dari makam ini membawa kesembuhan karena dia baru selesai operasi pemasangan pen di tengkuk leher belakang. "Biar lekas sembuh. Kalau saya kesini baru hari ini baru jam 6 pagi. Kalau kemarin nggak sempat," ujar Zainab yang membawa air mineral.


http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air4.jpg
http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air5.jpg

http://foto.detik.com/images/content/2010/07/02/157/air6.jpg


Senada dengan Zainab, Asih (46), warga Cikini Antiun juga menggunakan air ini untuk obat. "Buat segala-galanya termasuk pengobatan juga karena kan saya sudah tua sering pegel-pegel. Apalagi kan ini air kekuasaan Allah, kenapa nggak dimanfaatkan?" jelas dia.




dikutip dari : www.unic77.tk: Warga Masih Penasaran Ambil Air di Makam KERAMAT mbah kwitang !!!

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo