Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Situs Jual Beli RI Masuk Asia’s Top 50 Apps

Salah satu situs jual beli Indonesia berhasil masuk nominasi ajang kompetisi website dan aplikasi mobile se-Asia. Situs dinilai dari inovasi teknologi, bisnis dan desain.

Salah satu situs Indonesia yang masuk dalam nominasi adalah Tokobagus.com. Asia’s Top 50 Apps sendiri merupakan ajang kompetisi website dan aplikasi mobile yang digelar dengan tujuan untuk mencari situs paling kreatif se-Asia dalam hal inovasi teknologi, bisnis dan desain.

“Tokobagus.com berhasil mendapatkan kesempatan dalam kontes bertaraf internasional ini masuk dalam nominasi Top 50,” papar Remco Lupker Direktur Tokobagus.com.
Situs itu telah berdiri selama lima tahun di Bali dan melakukan kampanye lewat Facebook guna menggalang suara agar bisa sukses masuk menjadi salah satu dari 50 nominator.

Voting kontes ini sendiri ditutup 31 Agustus 2010. Aplikasi dengan total suara terbanyak akan diumumkan sebagai pemenang pada 1 September 2010. Sedangkan posisi 10 besar akan dipilih oleh panel ahli dan hasilnya akan disampaikan pada tanggal 22-23 September 2010 di Singapura.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo