Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

20 Tanda Cewek Suka Sama Cowok

http://cewekcewek.files.wordpress.com/2009/02/narsis-abis-23.jpg



Nih gan.. Ane cuma mau share sama agan2 dari hasil penelitian ane tentang ciri2 cewek suka ma cowok.

Ini ane dapat dari survey ane ngeliat kondisi temen2 ane dan diri ane sendiri gan..

Jadi ga mungkin gan..

Nih gan.. Cekidot aje.. :


Kalau cewek suka sama cowok :

1. Pasti tuh cewek ngeliatin tuh cowok terus2an (entah dari jarak jauh atau dekat... Terus selalu ngeliatin dia sampe bener2 ngilang dari pandangan -ajegile gan.. Ini ane bgd pas SMP jadi nostalagia nih gan ).. Tapi pas si cowok ngeliat cewek, si cewek langsung buang pandangan (sok gatau apa-apa)

2. Si cewek terlihat lebih sering rapih2in rambut pas deket ma cowok yg disukai

3. Si cewek pasti selalu ngasih yg terbaik alias ga mau malu2in kalo di depan cowok yg dia suka

4. Si cewek akan cari info kemana aje dan gimana aje ke temen2 cowok yg dia suka.. Pokoknya si cewek tau detil apa yg disukai dan ga disukai cowok yg dia suka.. Sampe2 si cowok ga tau klo dia tuh suka atau suka hal itu

5. Kalo ngobrol ma cowok yg dia suka pasti mencondongkan tubuhnya ke cowok tersebut (alias kayak ada magnet gtu gan)

6. Salting! (ini yg paling biasa) apalagi kalau si cowok lg peratiin si cewek gan..

7. Si cewek kadang nelfon si cowok pke private number. Terus pas si cowok angkat dia ga berani ngomong apa2 smpe2 si cowok kesel ngomong halo halo mulu.

8. Kelihatan ceria setiap hari.. Tp pas si doi ga masuk dia tba2 jadi murung

9. Setiap detik ngomongin si cowok mulu. Sampe2 org bosen ngedengernya

10. Suka ngasih inisial pas manggil tuh cowok ke temen2 *karena saking sukanya jadi ga berani manggil namanya langsung. Dan susah buat ngajak ngobrol si cowok langsung *sampe keringet dingin gaan*

11. Cepat tanggap kalo ada yg ngomongin si doi *jadi kalau dia denger nama si doi lg dibicarain (walau dari jarak jauh) radar nya langsung berbunyi wkkk

12. Diam2 suka ngasih surprised

13. Rela berkorban (rela dapet nilai jelek asal dia dpt bagus, rela ngasih contekan semua jawaban ke doi, rela apa aja dah).

14. Perhatian banget (bukan cuma sering nanyain "udh makan belum?" "lagi apa?" tapi si cewek selalu perhatiin detailnya si cowok.. Kayak dasinya miring *langsung tau*, atau adanya perubahan dikit sama si cowok lgsung ke detect)

15. Si cewek bisa berubah karena cowok (contoh.. Si cewek gaul dan suka shopping tba2 jatuh cinta ma cowok nerd.. Pasti si cewek bisa berubah jadi nerd karena pengen tau lingkungan cowok itu *alias penasaran yg tinggi eh malah kebablasan)

16. Selalu simpen nomornya (walau sering gonta ganti tp ga pernah di apus)

17. Di Inbox semuanya pesan si cowok.. Pesan dari org lain diapusin karena dianggap ga penting atau ada folder khusus di message nya yaitu khusus smsan antara si cewek dan cowok.

18. Jadi doyan dandan

19. Jadi aneh.. Dan serba penurut (kalo si doi tba2 ngomong atau curhat kalo dia suka sama cewek yg doyan nyanyi dan punya suara bagus, dijamin si cewek (walau punya suara sumbang nauzubillah) pasti dia berusaha biar jadi yg diinginin si cowok).

20. Sering ngebantu walau ga dibutuhin.. (jadi kayak kuli relawan gaan tapi ini bener loh gan )


Sekian gan.. 20 ciri2 cewek suka sama cowok..


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4835288

1 komentar:

Tonyque August 13, 2012 at 1:34 AM  

Wkaxkxkx. . . Ane stuju bnget gan emg itu kjdian,y pas bngt

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo