Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

ada kontes AYAM KETAWA di Polewali Mandar !!!



http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFUh5-za_RI/AAAAAAAABZg/PYAtpuFnhCg/s1600/100801bayam.jpg



Polewali Mandar: Anda tertawa terbahak-bahak karena sesuatu yang lucu atau menggelikan? Mungkin itu sudah biasa. Tapi kalau ayam tertawa terbahak-bahak dan disaksikan ratusan warga, ini baru tak biasa. Itulah yang terjadi di Kelurahan Lantora, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, baru-baru ini.

Dalam kontes ini, ratusan ayam unjuk kebolehan menjadi yang terbaik. Ayam diletakkan di atas tiang kayu yang telah disediakan panitia. Kemudian ayam jago diminta unjuk kebolehan bersuara merdu dan tertawa terbahak-bahak mengikuti perintah pemiliknya.

Rata-rata ayam yang ikut kontes bernilai jutaan rupiah. Menurut pemilik ayam Untung, sebelum ikut kontes, ayam yang diberi nama Serigala dilatih dalam waktu lama. Ini membuat ayam milik Untung memiliki suara indah dan mampu ketawa sampai 15 menit tanpa berhenti.

Menurut Ketua Pelaksana Kontes Ayam Ketawa Haji Andi Ismail, penilaian kontes ayam ketawa didasarkan atas intonasi dan panjangnya suara sang ayam. Lomba ini juga diharapkan bisa membuat masyarakat Polewali Mandar yang suka menyabung ayam bisa mengubah pola pikirnya.(ULF)





sumber :http://berita.liputan6.com/daerah/201008/289012/Ssstt.Ada.Ayam.Bisa.Tertawa

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo