Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Blackberry Obama Hanya Bisa Dihubungi 10 Orang Saja !!!


http://markusroemmen.files.wordpress.com/2010/04/bbobama.jpg

Ketika baru diangkat menjadi presiden, Barack Obama memamerkan sebuah kultur pop yang memang sedang menjadi tren saat ini yakni: memakai BlackBerry. Ke mana pun pergi, BlackBerry tak pernah lepas dari tangan Obama. Saat hadir pada bincang-bincang di stasiun televisi atau saat hadir di rapat Kongres, BlackBerr selalu ada di tangannya.

Tapi, kata Obama, "Kini main BlackBerry taka menyenangkan lagi. Kurang seru." Pasalnya, Obama hanya diizinkan berhubungan dengan 10 orang saja lewat BlackBerry. Teman-temannya, penggemarnya, tak boleh tahu alamat BlackBerry Messengernya. Pesan-pesan mereka pun harus dilindungi enkripsi (pengaman) khusus agar tak bisa dibaca hacker.

http://matanews.com/wp-content/uploads/barack-obama2.jpg

Kata Obama, percakapan di BlackBerry kini cuma seperti mencari arsip dokumen di Gedung Putih. "Tak ada orang yang akan mengirimi saya sesuatu yang lucu dan menyenangkan. Karena semua takut. Semua percakapan direkam," ujarnya. "Benar-benar kelewat resmi."

Padahal dulu, Obama sangat kecanduan BlackBerry. Bahkan, saat dia akan melangkah ke ruang pelantikan presiden Amerika Serikat, dia masih sempat mengirim pesan kepada pendukungnya di Twitter. "Terima kasih kawan, saya berdiri di sini berkat dukungan Anda semua."

Para pengguna BlackBerry pasti mafhum, kenikmatan memakai BlackBerry adalah mengakses berita atau kabar yang lucu dan unik. Lewat BlackBerry Messenger, software ngobrol di ponsel itu, orang bisa mendapatkan humor lucu atau jorok, serta kabar dari teman-teman. Lewat Twitter para teman-teman, mereka bisa mengakses "berita-berita" unik yang kadangkala tak dimuat di situs mana pun, seperti "Eh, ada Drew Barrymore lewat di depan gue."

http://bfgreen.com/photos/obama1.jpg

Karena BlackBerry Obama sudah menjadi seperti robot, satu-satunya hiburan bagi dia adalah iPod, pemutar musik MP3. Di dalamnya ada lagu dari mulai lagu rap yang dinyanyikan Jay-Z, sampai Frank Sinatra dan bintang opera Maria Callas.

Obama tak punya koleksi lagu artis muda yang kini lagi ngetop, Justin Bieber. Namun, Obama mengaku pernah ketemu Justin saat dia tampil di Gedung Putih. "Dia artis muda yang menyenangkan."



sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?30561-Kasihan-Blackberry-Obama-Hanya-Bisa-Dihubungi-10-Orang-Saja

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo