Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

foto ledakan gunung berapi di Islandia yang menakjubkan !!!


Kondisi Gunung Api di Islandia Masih Membahayakan
REYKJAVIK--MI: Aparat mengungsikan enduduk di dekat sungai Markarfljot, Eslandia, Kamis (15/4) setelah letusan gunung berapi mencairkan gletser dan mengakibatkan banjir di selatan negara tersebut.

Banjir tersebut memancar dari bawah gletser Gigjokull dan mengalir ke saluran sungai Markarfljot di dekat daerah letusan. Kecepatan arus rata-rata mencapai 10 kilometer per jam, demikian laporan lembaga penyiaran nasional Islandia, RUV. "Ada bongkahan es raksasa di sungai, seukuran mobil," kata surat kabar Islandia, Iceland Review, di jejaringnya.

Pengungsian tersebut, yang dilakukan di 10 desa, berlangsung dengan lancar, kata surat kabar itu. Lembaga Perlindungan Sipil Islandia telah mengirim satu tim pencarian dan pertolongan untuk membantu warga di daerah tersebut.

"Pekerja bangunan jalan yang sedang mengerjakan perbaikan jembatan yang melintasi sungai Markarfljot telah meninggalkan daerah itu," tambah surat kabar tersebut. Letusan gunung berapi mulai terjadi di bawah gletset Eyjafjalla di Islandia selatan, Rabu. Debu gunung berapi sangat mempengaruhi lalulintas udara di banyak negara di Eropa. (Ant/OL-06)























sumber :http://blognyajose.blogspot.com/2010/08/foto-ledakan-gunung-berapi-di-islandia.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo