Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Gara-Gara Krisis Ekonomi Orang Amerika Jarang Ganti Baju?

http://img694.imageshack.us/img694/3577/bodi2.jpg

Harian USA Today melansir sebuah hasil survei yang secara rutin mereka terbitkan. Survei tersebut dimasukan dalam rubrikasi USA Today Snapshot dan berisi bermacam hasil survei yang sering dianggap sepele, tapi menarik disimak. Seperti “Rasa es krim apakah favorit Anda?” atau “Waktu menunggu di manakah yang paling menyebalkan?”.

Nah, terkait krisis ekonomi, USA Today menerbitkan sebuah survei tentang tingkat keterpengaruhan krisis ekonomi terhadap kebiasaan seseorang mencuci baju.

Rupanya, secara langsung maupun tidak, kebiasaan masyarakat Amerika menggunakan mesin cuci atau laundry sedikit berubah, sejak krisis menimpa.

http://www.otakku.com/wp-content/upload/2008/08/deo_clothing-thumb-450x675.jpg

Disebutkan bahwa satu dari lima orang dewasa Amerika kini mencuci baju dengan air dingin (air biasa) bukan dengan air hangat, jumlah responden yang menjawab ini mencapai 57%.

Kemudian lebih dari 60% responden mengatakan memakai baju yang sama lebih dari satu kali dalam sehari. Artinya, baju yang dipakai sejak pagi hari akan dipakai terus hingga malam hari menjelang tidur, atau bahkan hingga keesokan harinya.





sumber :http://klipberita.com/klip-news/11103-gara-gara-krisis-ekonomi-orang-amerika-jarang-ganti-baju.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo