Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Rikugien Garden, Taman Artistik di Jepang Yang Membuat Anda Terkagum-kagum !!!

Keindahan kota Tokyo dan tempat pariwisatanya memang sudah terkenal seantero dunia. Bahkan keindahan nya tersebut mempunyai ciri khas tersendiri yang sangat artistik dan lain daripada kota-kota maju seperti Amerika dan negara-negara di Eropa.

Berikut adalah foto-foto nya

Rikugien

Rikugien

Tokyo yang merupakan ibukota Jepang ini adalah kota yang sangat sibuk dan mempunyai penduduk yang terpadat di dunia. Akan tetapi, ditengah kesibukan kotanya, kota ini menyediakan tempat-tempat rekreasi yang bernuansa hijau seperti Rikugien Garden yang merupakan salah satu taman yang tercantik di kota ini adalah Rikugien Garden yang dibangun pada tahun 1695-1702 oleh Yoshiyaso Yanagisawa pada masa shogun kelima Tunayoshi Tokugawa, sebagai tempat beristirahat atau villa. Taman ini menjadi milik keluarga Iwasaki dari Mitsubishi pada masa Meiji.

Rikugien

Rikugien

Di taman yang sangat artistik ini kita bisa menikmati rindangnya pepohonan dan keindahan bunga-bungaan. Kicauan burung dan kupu-kupu yang beterbangan di taman tersebut menambah suasana artistik yang memberikan kesegaran tersebndiri bagi kiga. Taman-taman ini ada yang luasnya sampai puluhan hektar, dan berisi pepohonan yang usianya puluhan bahkan ratusan tahun. Lokasi taman ini tepatnya di Bunkyo-ku, Tokyo dengan luas nya 87,809.41m2. Taman ini dibuka u ntuk umum di tahun 1938 dan di manage oleh Tokyo metropolitan parks. Bagi yang mau jual rumah disekitar taman ini pasti gampang sekali ya karena pasti banyak sekali pemintanya.


Rikugien

Rikugien

Rikugien

Rikugien


Rikugien




sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/Rikugien-Garden-taman-artistik-tercantik-di-jepang

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo