Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Habiskan Miliaran Rupiah untuk Jembatan Tikus

Shine Company Inc. Garden Bridge Lawn Ornament - 4963


Dewan kota di South Wales dikecam karena telah menghabiskan dana 190 ribu poundsterling atau sekira Rp2,6 miliar untuk membangun jembatan untuk tikus.
Dewan Kota Rhonndda Cynon Taf menempatkan tiga tiang dan kawat penyebrangan, sehingga hewan pengerat itu bisa melintas dengan aman.

Tikus-tikus tersebut dilindungi dari hewan pemangsa dan terjaga dari lalu lintas di lintasan Desa Church.

Tiga jembatan ini akan membantu mereka untuk pindah ke habitat baru, di seberang jalan yang baru dibangun.

"Tampaknya masih banyak permasalahan lain yang harus diselesaikan dewan kota untuk mengeluarkan uang. Saya memandangnya aneh bahwa mereka membuang uang sebanyak itu hanya untuk jembatan ini," ujar seorang warga Nichola Thomas (34), seperti dilansir Orange, Kamis (26/8/2010).

Sementara warga lain Bethan Rees (30), sependapat dengan Thomas dan menambahkan bahwa memandang hal tersebut sebagai hal yang tidak masuk diakal untuk membuang uang dimasa yang sulit saat ini.

Anggota dewan Andrew Morgan mengatakan, jalanan yang baru itu akan mengurangi tingkat kemacetan dan juga meningkatkan kualitas hidup penduduk dan juga pengunjung.

"Tapi kita harus juga memastikan pelestarian alam dan ekologi untuk dilindungi sebanyak mungkin, oleh karena itu kami mengatasi hal tersebut," ujarnya.

(okezone.com)

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo