Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Lukisan 3D Yang Di Buat Di Jalan.

Orang yang lewat telah menikmati ke dalam adegan realistis yang dapat dilihat dalam 3D melalui built-lensa khusus.

Plunging: The pavement outside a Moscow mall has been transformed into a realistic waterfall scene

Mueller memutuskan untuk bekerja di luar sebuah mal di Moskow meskipun tercekik kabut asap dari kebakaran hutan yang mengamuk di dekat kota. Dia menggambarkan pengalaman itu sebagai ‘hampir tak tertahankan’. Mueller mengatakan pada situs web: “Media melaporkan bencana yang disebabkan oleh ada kebakaran hutan dan gambut.


Work in progress: Edgar Mueller, front middle, and his team take a break from working on the 3D street painting. It took them three days to complete the project

“Saya memutuskan tetap terbang ke Moskow, yang saya harus mengakui agak naif”Kondisi yang kami temukan sangat menakutkan. “Dalam perjalanan ke hotel saya sudah bertanya-tanya apakah kita harus cepat pulang dengan pesawat berikutnya – pergi dari sini! Udara tak tertahankan.”

Illusion: Passers-by use a specially designed lens to view the scene in 3D


Mueller bekerja dari pagi dan harus menggunakan masker wajah untuk melindungi diri dari debu di udara. Pada saat-saat ia harus mundur dalam ruangan karena karbon monoksida.

Mueller, yang menggunakan tanah sebagai kanvas-nya, menambahkan; “Aku terpesona oleh situasi sureal. ‘Asap itu membuat warna tampak pucat dan cakrawala tampak sangat kabur. “

Awalnya, seniman itu telah merencanakan untuk menciptakan ‘adegan liburan’ terinspirasi oleh perjalanan di Kroasia – tapi kemudian memutuskan tidak lagi tepat karena situasi di Moskow. Mueller sebelumnya mengecat air terjun raksasa di Kanada dan gua yang menakjubkan di London.

sumber :http://unik79.info/wow-lukisan-3d-art-work-air-terjun-karya-street-artist-edgar-mueller-foto-video.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo