Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Akhirnya Apartemen Paling Mahal di Dunia Terjual Senilai £ 140million

Tempat ini memiliki penthouse view over Central London, sebuah fasilitas pribadi ruang minum anggur dan jalan bawah tanah ke restoran Heston Blumenthal, room service from a TV chef, a panic room and SAS-trained bodyguards.

Keamanan sekelas penjahat James Bond akan sulit untuk menembusnya dan ruang panik darurat dalam hal terjadi sesuatu kesalahan, dan Anda akan diharapkan untuk membayar semuanya dengan harga tinggi. Tetapi bahkan agen real estate tidak bisa menahan rasa terkejut dan kagum mereka kemarin ketika properti London berhasil menjualnya untuk £ 140million, ,membuatnya menjadi flat yang paling mahal di dunia.

World record: The luxurious interior of an apartment at Christian and Nick Candy’s Knightsbridge development


High life: An artist’s impression of the interior of one of the penthouse apartments at One Hyde Park

Biaya lebih dari £ 6.000 per kaki persegi, apartemen dua lantai di the One Hyde Park, Knightsbridge blok mempunyai lantai sampai langit langit jendela, parkir mobil sendiri dan akses ke sejumlah spa dan squash.

Ada juga sebuah terowongan ke Mandarin Oriental Hotel, di mana TV chef Blumenthal akan segera dibuka restoran pertamanya di London, untuk membolehkan warga akses untuk layanan kamar 24 jam, sementara pembuat mobil McLaren juga membuka showroom di lantai dasar . Dan apakah warga harus merasa perlu untuk usaha di luar, sudut toko ‘lokal’ termasuk Harrods dan Harvey Nichols.


The London skyline from the penthouse at One Hyde Park and, below, another of the luxurious reception rooms

Naturally enough the residence has security features including bullet-proof windows, SAS-trained security guards, an air purifier to frustrate poison gas attacks and a ‘panic room’ where the owners can retreat in safety should they be targeted by kidnappers or robbers.


Sebelumnya flat apartemen paling mahal senilai £ 115million yang dijual saingannya yaitu Central London development at St James’s Square in 2008.

Trevor Abrahamson dari agen Glentree Estates berkata tentang penjualan terbaru: “Ini adalah harga yang sangat besar. Dalam enam bulan terakhir kita telah menjual properti lebih dari yang kita miliki dalam dua tahun terakhir.

“Satu menit ada kelebihan penawaran dan kemudian ada kekurangan. Harga yang sangat mahal. ” Sementara identitas pemilik baru terselubung dalam kerahasiaan, Biasanya para tersangka orang orang super kaya macam Russian oligarchs dan miliarder Arab dalam bingkai.

Hampir seperempat pembeli di blok tersebut adalah orang Timur Tengah, sementara satu dari tiga adalah Eropa. Sekitar 65 persen dari semua properti di blok tersebut akan dibuka akhir tahun ini telah terjual. Dengan harga rata-rata kurang lebih £ 20million.

Harga apartemen senilai £ 140million dilihat sebagai tanda akhir atas pasar properti telah disentuh oleh resesi sebagaimana elit keuangan dunia terus berdatangan ke London, mengambil keuntungan dari kelemahan pound.


One Hyde Park, seen here from Sloane Street, is one of the most expensive residential areas in the world

Business brothers: Nick (left) and Christian Candy bought the site for £150m in 2004 before developing it into luxury flats


An aerial view of One Hyde Park, the four geometric buildings in the central foreground, with the Serpentine winding away behind it

Properti, dirancang oleh arsitek Lord (Richard) Rogers’s firm, Rogers Stirk Harbour and Partners, sedang dipasarkan oleh developer brothers Christian and Nick Candy. Candy & Candy menolak mengomentari penjualan klien, kerahasiaan pembeli adalah utama. The Candys menjadi berita utama baru-baru ini atas upaya mereka untuk mengembangkan kembali Chelsea Barracks setelah Prince of Wales mengeluh kepada Qatar pendukung mereka tentang desain.




sumber :http://unik79.info/wow-salah-satu-apartemen-paling-mahal-di-dunia-terjual-senilai-140million-full-foto.html

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo