Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Must See!! Hotel V8, Tidur dalam Mobil Favorit Anda dari Morris Minor ke Mercedes

Selamat datang ke hotel yang menawarkan anda menjalani perjalanan kehidupan anda. Hotel yang sangat unik dan antik ini memang khusus dirancang untuk anda semua yang gemar berkendara jarak jauh.

Hotel V8 menawarkan kamar yang menjamin serasa tidur dalam suasana berkendara dari para penggemar mobil karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. Berbasis di pusat Meilenwerk Stuttgart, a German international hub for car dealers, tamu bisa tidur dalam Morris Minor ke Mercedes.

Catching your kip in a car: One of the themed rooms at the V8 hotel in Stuttgart

On the road (to sleep): Another car-themed room captures the essence of the great highways that snake across America’s mid-west

Bagi mereka yang liburan dengan perjalanan jauh, pengunjung dapat meringkuk di bawah bintang-bintang di drive-in, menghidupkan mesin mereka dalam workshop atau bahkan tetap menikmati istirahat malam di tempat cuci mobil. Dibangun di dalam kota tua Bandara Boblingen, hotel juga memiliki suite dibangun di atas tingkat tiga menara kontrol.

Untuk sekitar £ 312 semalam pengunjung dapat tinggal di Suite Zeppelin 120sqm menampilkan sauna, teras dan pemandangan lansekap atas lahan bandara lama. Karyawan hotel Heike Petzold berkata: “Semua orang ingin tinggal di sini ketika mereka datang ke Meilenwerk.

Shell we go to bed now? Sleeping at a petrol station might not be everyone’s idea of a good night’s rest

Rev-olutionary: The vehicle theme dominates the hotel reception area

“Ini benar-benar menakjubkan karena orang-orang yang tinggal di daerah tersebut datang ke sini untuk tinggal selama satu malam di kamar bertema. “Ini menarik semua orang dari segala usia, dari anak-anak, pensiunan usia tua dan pengusaha saja selama seminggu dan keluarga juga.

“Segala macam orang datang ke sini, sehingga tidak hanya untuk penggemar mobil, tapi tentu saja ada yang tertarik dalam sejarah mobil dan mobil itu industri koneksi untuk daerah juga. “Kami bahkan memiliki beberapa tamu selebriti, tapi aku tidak bisa mengatakan siapa mereka sebagai aku tidak diizinkan.”

The hotel’s theme is obvious from the outside also

Hotel bintang empat mencakup 34 kamar dan tema mobil terus dari ruang resepsi ke restoran. Selain rincian trendi dan aksesoris antik digunakan untuk menghias kamar beberapa dari mereka juga memiliki bagian-bagian asli dari dunia otomotif.

Kamar sisanya dirancang dengan gaya klasik Bauhaus, tapi tentu saja tema motor hadir di sana juga. Kamar yang berisi mobil di hotel ini termasuk Cadillac drive 70 di bioskop, sebuah Mercedes Benz carwarsh, dan garasi Morris Minor.

sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1303492/Welcome-V8-Hotel-Stuttgart-beds-rooms-cars.html

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo