Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Pencuri Sial!! Enam jam Terjepit di Jendela dan Diselamatkan Petugas Pemadam Kebakaran

Pencuri diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah terjebak dalam jendela selama enam jam. Mungkin ia telah kelebihan beberapa kilo sejak terakhir kali dia pergi bekerja, eh, window shopping.

Saat pencuri sial ini mencoba masuk ke sebuah rumah pukul 02:00 kemarin, ia menemukan dirinya terjebak dalam sebuah tempat yang sempit. Setelah mencoba menyelinap masuk melalui jendela terkunci di bawah penutup dalam kegelapan, si pencuri menemukan dirinya terjebak dalam bingkai kecil berukuran hanya 12in ke 8in.

Officer, I can explain…: Firemen help to free a burglar who became stuck in the window of a house in Bow, east London

Pencuri sial itu benar benar terjebak dan tidak dapat lolos dari itu, bajingan itu terperangkap dengan bagian bawah kakinya tergantung keluar jendela lantai dasar selama hampir enam jam sampai ia ditemukan oleh pemilik rumah yang terkejut saat ia turun untuk sarapan.

Polisi, ambulans dan petugas pemadam kebakaran dipanggil ke alamat di Bow, London timur setelah pemilik rumah itu melaporkan keadaan di 07:30 penyusup. Dua mobil pemadam kebakaran datang dan sepuluh petugas pemadam kebakaran bekerja untuk membebaskan dia menggunakan tangga untuk mengeluarkan pencuri tersebut melalui bingkai jendela.

Left a bit, right a bit: The man, described as white and thin, was finally freed after bolt-cutters sliced through the window frame holding him

Pemandangan yang menggelikan dan lucu ini membuat para tetangga berkumpul untuk menonton. Seorang warga mengatakan: “Itu sangat lucu”. Semua tetangga datang keluar untuk melihat kaki dan bagian pantatnya mencuat keluar dari jendela.

‘Dia pasti merasa idiot benar’. Kebanyakan orang ingin dia dibiarkan saja disitu. Ada satu tetangga yang adalah seorang dokter bedah, dan dia mengatakan kepada petugas layanan darurat bahwa dia akan bisa mengeluarkan pencuri itu tanpa merusak jendela.

“Tapi mereka dengan sopan menolak, dan mengatakan mereka lebih suka membawanya keluar dalam keadaan utuh.” Setelah 30 menit, pria itu akhirnya dibebaskan meskipun ia kehilangan pakaiannya. Dia kemudian diborgol dan topless telanjang dada masuk dalam ambulans yang sudah menunggu.

Setelah diperiksa sebentar oleh paramedis, orang itu digambarkan putih dan tipis meskipun jelas tidak cukup tipis dan dibawa pergi dalam sebuah van polisi. Seorang juru bicara Polisi Metropolitan mengatakan: “Pada 07:30 kita dipanggil untuk laporan dari laki-laki yang ditemukan terjebak di bawah jendela di sebuah rumah di Tomlins Grove, Bow.”

“Tampaknya warga telah turun dan menemukan orang itu. Dia terjebak setengah di dalam, setengah keluar. ’Orang itu akhirnya dibebaskan oleh London Fire Brigade yang mengeluarkannya dari bingkai jendela.

‘Orang itu kesakitan dan sedikit terluka. Dia tidak membutuhkan perawatan rumah sakit. Pencuri berusia 36 tahun ini ditangkap atas tuduhan pencurian dan diadakan di kantor polisi London timur. “

sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-1303855/Pictured-The-burglar-rescued-getting-stuck-window-break-in.html

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo