Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Takers, Menjual Ketegangan


image


Satu dari sedikit film yang dinanti, karena diklaim unsur ketegangan yang dihadirkannya adalah film Takers. Film bergenre action-thriller ini, sebagaimana film The Expendables, juga mengumpulkan sejumlah bintang muda yang sedang, dan masih bersinar sebagai pelakonnya. Seperti nama pelakon utama Avatar Zoe Saldana, Hayden Christensen, Paul Walker, Matt Dillon, Idris Elba, Johnathon Scheach, penyanyi hip hop Chris Brown dan superstar rap, T.I.

Sedangkan ceritanya, dibuat secara keroyokan oleh Peter Allen, Gabriel Casseus, John Luessenhop dan Avery Duff. Film yang pada mulanya berjudul Bone Deep itu penyutradaraannya dipercayakan kepada John Luessenhop. Sebagaimana data yang dihimpun dari situs sosial dan perkawanan seperti Twitter, MySpace, Facebook, Stumble Upon, Digg, dan Delicious, perhatian publik atas film ini diklaim sangat tinggi sekali terhadap film ini.

Persenyawaan antara cerita yang dibangun dalam tempo yang tinggi, plus pendukung lakonnya yang sedang naik daun, diklaim menjadi faktor utama kenapa Takers ditunggu kehadirannya. Plot Takers memusat pada perjalanan nasib sekumpulan bandit yang senantiasa berada satu langkah di depan penegak hukum. Para bandit yang juga dandy ini selalu nyaris sempurna dalam melaksanakan aksinya dalam merampok sebuah bank.

Dengan nyaris tidak menimbulkan jejak sedikitpun, bahkan petunjuk yang paling kecil sekalipun. Dengan memanajemen sedemikian rupa target yang hendak mereka sasar, dengan presisi yang terperi. Serta meninggalkan zero evidence, sementara mereka melenggang kangkung sembari membawa harta jarahan dengan sempurna. Hingga akhirnya, ketika para bandit itu berniat melaksanakan misi perampokan untuk kali terakhir, dengan target mahabesar, sebagai penanda penutup karir mereka di dunia perampokan, sebuah batu sandungan menghadang.

Matt Dillon sebagai Jack Welles, seorang detektif yang mempunyai asa menggulung komplotan itu, bersiap bercatur dengan menggunakan bidak peluru, yang bersegera akan membangkitkan rasa takut para perampok terlatih itu.

Nah, kisah persiasatan antara sisi hitam, dan sisi putih sebagaimana film aksi yang sesak adegan dar, der, dor, dan ledakan itulah, yang disajikan film Takers dengan menegangkan, atau lebih tepatnya menghibur.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo