Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Cristiano Ronaldo Pamer Sepatu Baru Yang Mewah'



Cristiano Ronaldo memamerkan sepatu baru yang akan dia gunakan mulai pekan depan. Berkesan mewah dengan motif safari, penampakan sepatu anyar CR7 ini jauh berbeda dengan pendahulu-pendahulunya.

CR Mercurial Vapor SuperFly II. Begitu perusahaan aparel Nike memberi nama sepatu terbarunya yang akan mulai dipakai Ronaldo saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada 7 November mendatang.



Dibanding seri-seri sebelumnya, sepatu ini jelas terlihat sangat berbeda. Bagian luar sepatu yang biasanya cuma dihiasi warna solid kini berubah dengan mengadaptasi kulit macan tutul dengan kombinasi warna putih dan hitam berkilau.



Selain desainnya yang sangat unik, sepatu ini juga punya kelebihan pada bagian pool-nya yang bisa memanjang atau memendek sesuai kondisi lapangan. Demikian dikutip dari Marca.



“The CR Mercurial Vapor SuperFly II tampil beda di atas lapangan dan cetakan safari pada kulitnya mengeskpresikan diri saya,” sahut Ronaldo dalam sebuah acara yang senagaja diadakan untuk mempublikasikan sepatunya itu di Madrid.



“Dikombinasikan dengan bahan yang luar biasa ringan dan performa responsif, sepatu ini memberi saya segalanya yang saya butuhkan untuk meningkatkan permainan,” sambung pemain termahal dunia itu.




Sumber : http://solocybercity.wordpress.com/

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo