Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Seorang Wanita Memakai Hp di Tahun 1928, Mungkinkah?

HOLLYWOOD--Seorang perempuan tua berjalan melalui trotoar jalan. Sendirian, perempuan yang memakai pakaian warna hitam tersebut berjalan dengan mulutnya berbicara ke sebuah benda yang dipegang tangan kirinya serta diletakkan didekat telinga kirinya. Perempuan tersebut jelas sekali terlihat sedang berbicara melalui telepon genggam. Wajah perempuan tersebut terkesan agak tersembunyi di balik topi hitamnya.

Adegan perempuan yang sedang berbicara lewat ponsel, apabila tampak di zaman saat ini, adalah sebuah pemandangan yang biasa. Lazim ditemui di lebih-lebih adegan film, atau kehidupan sehari-hari. Tetapi apa jadinya kalau tersebut terekam di antara sebuah film dokumenter yang dibikin pada 1928?

Perempuan misterius tersebut terekam di antara film hitam putih yang dibikin Charlie Chaplin pada 1928. Keberadaan perempuan misterius tersebut kedapatan oleh sutradara film asal Irlandia, George Clarke, yang belakangan mengunggahnya ke Youtube belum lama ini. Clarke mengetahuinya dari album DVD film Charlie Chaplin yang dibelinya.

Di antara film tersebut, Chaplin sebetulnya cuma menginginkan mendokumentasikan pemutaran perdana filmnya yang berjudul 'The Circus' di Teater Cina di Hollywood. Chaplin memiliki gambar orang-orang yang berdatangan ke teater tersebut buat menyaksikan pemutaran perdana filmnya. Sampai medadak tampil perempuan misterius tersebut yang tengah asik berbincang-bincang lewat telepon seluler tersebut.

Keberadaan perempuan misterius tersebut pun sekarang ini merupakan perbincangan. Apakah barangkali di kala itu telah terdapat teknologi telepon genggam? Pasalnya, teknologi ponsel terbaru ditemukan di awal 1970-an. Beberapa orang mengibaratkan, perempuan misterius tersebut adalah penjelajah waktu (time traveler).

Wanita Misterius Memakai Ponsel di Tahun 1928,  Penjelajah Waktu?











Barangkali pembaca tidak lupa film 'Back to The Future' yang dibintangi Michael J Fox? Ya, perempuan tersebut dianggap tidak ubahnya seseorang yang mampu melintasi waktu sehingga telah memakai teknologi telepon genggam, mendahului zamannya.

Bagaimana menurut anda sekalian? Adakah penjelasan cukup rasionalnya?(republika/suaranews)

source: http://www.suaranews.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo