Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Kakek Dan Nenek Dapat Rp 15 Miliar Dari Apple

Kakek Nenek Raup Rp 15 Miliar dari Apple

Bagai sebuah mimpi indah, pasangan kakek nenek ini mendapat uang USD 1,7 juta atau sekitar Rp 15,1 miliar dari vendor teknologi Apple. Tentu ada sebab kenapa mereka mendapatkan limpahan uang itu?

Pasangan Donnie dan Kathy Fulbright ini tinggal di sebidang tanah yang sangat diminati oleh Apple. Pasalnya, tanah ini berada dekat pusat data center Apple di daerah pedesaan North Carolina.

Jadilah Apple menawar tanah seluas 1 akre itu untuk melengkapi lahan data centre yang hampir rampung dibuat. Setelah bernegosiasi, Apple bersedia menggelontorkan USD 1,7 juta pada Donnie dan istri."Mereka meminta kami untuk menyebut harga dan kami pun melakukannya," ucap Kathy. Dengan uang sebanyak itu, pasangan ini akhirnya membeli lahan dan rumah baru yang jauh lebih besar.

Mereka memang untung luar biasa. Saat dibeli 30 tahun lampau, tanah itu dibanderol hanya USD 6000. Sedangkan lahan utama data centre milik Apple dulu 'hanya' dibeli USD 35 ribu per akre.

Pendirian data centre baru diperlukan seiring sukses Apple. "Pertumbuhan Apple cukup dramatis dan mereka mungkin telah melampaui kapasitasnya," ucap analis Gartner, David Cappuccio.

Sumber : http://www.metrogaya.com

1 komentar:

Dhana/戴安娜 October 27, 2010 at 7:01 PM  

salam sahabat
subhanAalah 15 milyar banyak banget yach,semoga menjadi teladan bagi generasi muda,amien.good luck

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo