Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Payudara Terkuat Dalam Acara Britain’s Got Talent

BERLIN - Bila atlet atau karateka bisa memecahkan papan atau besi dengan tangan adalah biasa. Tapi kalau ada seorang bisa memecahkan papan dengan payudara, tentu itu ruar biasa! Itulah tayangan sebuah acara TV di Jerman yang menampilkan wanita berpayudara besar untuk memperagakan kemampuan berkaratenya.


Adalah Busty Heart, nama wanita itu, dengan memamerkan dadanya yang luar biasa sebagai bagian dari atraksi keterampilannya seni bela diri, seperti yang dilaporkan Metro.co.uk, Rabu (29/9/2010). Dia dengan mantap menggunakan payudaranya untuk melakukan teknik karate yang mematikan.

Hasil pertunjukan ini, pemirsa acara Britain’s Got Talent versi Jerman itu pun tercengang, apalagi ketika dia menggunakan payudaranya yang berukuran 46-H untuk menghancurkan papan kayu. Ternyata, tidak hanya itu, dengan payudaranya yang wah itu dia juga menghancurkan kaleng bir dan buah melon.











Karena aksi luar biasa ini membuat si model yang bernama asli Susan Sykes itu membuat ribuan orang menelpon ke televisi, selain juga berikirim email ke pihak penyelenggara acara.

source: http://www.unikaja.com

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo