Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Ibu Negara Selingkuh Dengan Bankir

Headline
Wajah Robert Mugabe, pemimpin Zimbabwe, kini semakin sulit tersenyum. Diam-diam, istrinya berselingkuh dengan sahabat dekat Mugabe sendiri.


Grace Mugabe, 45 tahun yang lebih muda 41 tahun dari Presiden Zimbabwe berusia 86 tahun itu, ternyata sudah lima tahun terakhir berasyik-masuk dengan Gideon Gono, Kepala Bank Sentral Zimbabwe. Pasangan ini bertemu tiga kali sebulan, baik di peternakan sapi perahnya atau di hotel mewah di negara tetangga mereka, Afrika Selatan.
Mugabe baru mengetahui perselingkuhan istrinya itu sekitar Juli lalu. Saat itu, adiknya mengungkapkan terjadinya skandal di ranjang kehidupan Mugabe.
Sejak itu, pengawal kepercayaan Mugabe, Kain Chademana, tewas diduga karena diracun. Chademana disebut-sebut telah memicu kemarahan besar Mugabe karena dia mengetahui perselingkuhan itu, tapi tak melaporkannya.
Gideon Gono, 50 tahun, kini dilaporkan amat ketakutan terhadap keselamatannya. Begitu dia (Mugabe) mendengar hal tersebut, saya kira ada seseorang yang akan bertemu dengan ajalnya, ujar seorang pejabat intelijen Zimbabwe.
Ini bukan pertama kalinya Grace Mugabe melakukan perselingkuhan di belakang suaminya. Ulahnya ini membuat masyarakat Zimbabwe makin tak senang dengannya. Dia juga pernah dikecam karena seleranya yang mewah dan kebiasaannya berbelanja barang-barang mewah di tengah kemiskinan rakyat.
Sebelumnya, Grace Mugabe juga berselingkuh dengan Peter Pamire. Mantan kekasihnya itu kemudian meninggal misterius dalam sebuah kecelakaan mobil. Grace Mugabe juga pernah terlibat asmara pintu belakang dengan James Makamba. Yang ini melarikan diri ke luar negeri


Sumber : http://www.inilah.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo