Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Liburan Super Mewah Ala Wayne Rooney

Headline
Dubai Penat dengan segala urusan pribadi dan sepak bola, striker Manchester United mengajak sang kekasih liburan super mahal di Dubai.

Seperti diketahui, rumah tangganya dengan Coleen berantakan usai skandal seks Rooney dengan pelacur terbidik media. Selama sebulan terakhir, nama eks bintang Everton ini kerap dijatuhkan. Kondisi ini mempengaruhi penampilan Rooney di lapangan. Hingga kini penyerang yang tengah berlibur untuk merayakan ulang tahunnya ke-25 itu masih mandul di segala kompetisi.

Isu seputar kepindahannya juga sempat mencuat ke permukaan. Meski sudah rampung, perseteruannya dengan manajer Sir Alex Ferguson sempat memanaskan suhu Old Trafford. Semua tekanan psikologis itu harus dibarengi dengan cedera engkel yang diderita Rooney.

Untuk mengendurkan urat syaraf, Rooney mengajak istrinya bersantai di Hotel Burj Al Arab, Dubai. Hotel bintang tujuh ini disebut-sebut sebagai salah satu penginapan dengan biaya akomodasi termahal di dunia.

Laporan Daily Mail menyebutkan, penyerang andalan timnas Inggris ini berangkat satu jam setelah skuad MU menggulung Stoke City pada lanjutan Liga Primer. Sejoli ini bermalas-malasan di tepi kolam renang. Bikini two pieces membalut pas tubuh montok nan seksi Coleen.

Untuk memberi segelas sampanye pada sang kekasih, Rooeny membayar 36 pound atau sekitar Rp500.000. Tak lengkap minum sampanye tanpa koktail, tambah lagi 17 pound (Rp240.000). Untuk cemilan, Rooney memesan chicken nuggets yang per porsi seharga 25 pound atau setara dengan Rp350.000.

Tapi tentu saja jumlah tersebut tak ada apa-apanya dengan gaji Rooney di MU. Setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, sang bomber itu berpredikat sebagai pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, yaitu 200.000 pound atau sama dengan Rp2,8 miliar per pekan.

Tak heran bila hanya untuk snack pasangan ini menghabiskan 250 pound (Rp3,5 juta).

Ke kolam renang tengah hari, Coolen, 24 tahun, memesan mojitos seharga 17 pound atau Rp240.000 dan sandwich 25 pound (Rp350.000).

Mereka juga minum delapan botol bir Corona, per botol harganya 72 pound (Rp1 juta) serta dua gelas Louis Roederer Brut2003 champagne yang berbanderol sama.

Akhirnya, pada pukul 4 sore waktu setempat pasangan ini naik ke kamarnya yang bertarif 2.000 pound atau Rp28 juta per malam.

Sumber : http://bola.inilah.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo