Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Mesin Otomatis Khusus Menjual Kepiting Hidup Di China



Mesin penjual otomatis yang biasanya menjajakan berbagai macam makanan ringan dan minuman, kini menawarkan kepiting ‘Dazha’ yang dijual dalam keadaan masih hidup.

Seperti dikutip dari Telegraph, Kepiting Dazha atau yang biasa dikenal sebagai kepiting bulu memang terkenal dengan kelezatannya. Karena kelezatannya dan banyaknya penggemar dari kepiting ini, maka perusahan The Twin Lake Crab Co berinisiatif untuk menciptakan mesin yang khusus menjual kepiting Dazha
.

Kepiting-kepiting tersebut dikemas di dalam sebuah kotak plastik yang bersuhu 5 derajat celcius yang memungkinkan kepiting tetap tenang dan hidup. Pihak perusahaan juga memberikan pengumuman bahwa tersedia hadiah 3 kepiting gratis jika pelanggan menemukan kepiting yang dibelinya mati setelah sampai ke tangan pelanggan.

“Pada awalnya para pelanggan agak skeptis mengenai kualitas kepiting yang kami jual melalui mesin otomatis ini. Seiring berjalannya waktu akhirnya para pelanggan percaya akan kualitas kepiting kami dan terus berdatangan setiap harinya,” kata Wu Zhendi, General Manager The Twin Lake Crab Co. Kepiting Dazha dijual dengan 3 ukuran dengan harga berkisar antara 16 yuan sampai 53 yuan.





Sumber : http://solocybercity.wordpress.com/

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo