Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Kenapa Mesti Bersyukur Punya Payudara Berukuran Kecil

Banyak wanita minder dan kurang percaya diri memiliki ukuran payudara kecil, bahkan tidak sedikit dengan kondisi seperti ini kaum hawa akhirnya melakukan operasi payudara dengan implant atau silikon agar nampak lebih besar dan seksi, lantas bagaimana dengan Anda para wanita yang dikaruniai Payudara ukuran kecil tak usah berkecil hati, dibalik kekurangan selalu ada kelebihan. Mari kita simak keuntungan wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil yang dikutip ruanghati.com dari Vivanews berikut ini:

Tidak selamanya kekurangan merugikan, dibalik nya ada keuntungan kita sering tak menyadarinya

Tidak selamanya kekurangan merugikan, dibalik nya ada keuntungan kita sering tak menyadarinya

1. Terhindar dari sakit punggung
Wanita yang memiliki payudara besar cenderung sering terkena nyeri punggung. Hal itu karena tulang punggung terlalu berat menyangga payudara. Untuk yang memiliki payudara kecil jarang sekali terkena masalah ini, nyeri punggung pun cenderung muncul karena hal lain dan bukan karena payudara.

2. Lebih mudah menyusui
Beberapa penelitian menunjukkan menyusui lebih sulit jika ukuran payudara cukup besar. Hal ini karena mencari posisi yang nyaman saat menyusui memang agak sulit. Lalu, jika ukuran puting payudara terlalu besar, akan sulit untuk masuk ke dalam mulut bayi baru lahir yang masih sangat kecil.

Bila besar menyusahkan, seperti digambat ini

Bila besar menyusahkan, seperti digambat ini

3. Stretchmark lebih sedikit
Selama kehamilan, payudara akan meregang untuk menampung ASI. Lalu, jika tidak lagi memproduksi ASI, payudara akan kembali ke ukuran normal dan meninggalkan bekas berupa garis-garis kecoklatan. Pada wanita berpayudara besar, garis ini akan sangat banyak, dan pada wanita berpayudara kecil garis ini lebih sedikit dan terlihat samar.

4. Jarang lecet atau terkena ruam
Wanita berpayudara besar seringkali terkena maslaah lecet dan ruam pada payudara. Biasanya karena gesekan kulit yang sering karena ukuran payudara yang besar. Untuk yang berpayudara kecil jarang sekali terkena masalah ini.

5. Lebih mudah olahraga
Dengan ukuran payudara kecil, Anda lebih nyaman saat berlari tanpa merasa ‘terbebani’ dengan payudara yang ikut bergerak. Lalu, saat melakukan yoga dan tengkurap di lantai, tidak perlu merasa sesak karena payudara tidak melebar.

6. Pilihan bra lebih beragam
Pemilik payudara kecil lebih mudah memilih model bra. Sedangkan wanita yang memiliki payudara besar, agak sulit mencari bra atau pakaian dalam yang pas dan nyaman. Jika tersedia pun biasanya harganya agak mahal.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo