Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

TREND anak SD dan SMP sekarang!!

saat ini style anak2 sd, smp, bener-bener udah kayak tante-tante. malah menurut saya lebih parah mereka dibanding ibuk2.


contohnya saja tante ning (mama sahabat saya) dan mama saya, beliau berdua dalam keseharian cenderung memakai pakaian santai dan elegant. kaos+celana jeans atau jilbab+kaos dan celana kain.
menurut saya, style itu lebih baik dari pada boots, high heels, tas kulit yang kayak punya mama saya dll.

bukannya saya mau menghina atau mendiskriminasi mereka, selama mereka nyaman dan tidak memaksakan style mereka itu saya akan bersikap biasa saja, tapi ada beberapa dari mereka yang memaksakan diri harus memakai sesuatu yang sebenarnya tidak layak untuk mereka dan memaksa orang tua mereka untuk mengeluarkan anggaran yang sebenarnya uang itu bisa dipakai untuk hal-hal yang lebih berguna.

saya tidak munafik, di usia saya saat ini yang masih 15, saya pernah mencoba untuk menjadi seperti mereka. saya memakai make up yang tebal, sepatu hak tinggi, dress, dan baju-baju merk tertentu. tapi akhirnya saya sampai di titik jenuh dimana saya rasa saya tidak bisa memakai baju seperti itu lagi dikarenakan saya memang tidak ditakdirkan untuk memakai baju seperti itu, karena saya merasa tidak nyaman.

kalau memang yang memakai style itu adalah mbak2 sma atau mbak2 kuliah, mungkin saya akan maklum. karena di seusia mereka memang sudah saatnya untuk memakai sesuatu yang membuat mereka tampil lebih anggun dan dewasa.


berikut beberapa daftar item yang HARUS mereka punya



1. handmade shoes

sepatu boots atau wedges bikinan sendiri yang range harganya mula 80-500rb






2.
hp bb
bagi yang punya bb jangan tersinggung yaaaaaaa
mereka(anak sd atau smp) menggenggam hp ini hanya sebagai hiasan tangan (seperti gelang) biaya bbs aja masih dibayari oleh orang tua mereka



3. baju dan bermerk dan jaket kulit
mereka hendak meniru model, yah model >< src="http://static.kaskus.us/images/smilies/angel1.gif" alt="" title="Angel" class="inlineimg" style="vertical-align: middle;" border="0">






4.
dslr
saya juga termasuk pemakai dslr, tp saya memakai sesuai keperluan dan yang menyuruh beli malah mamah saya

mama saya merasa sangat perlu untuk membeli benda tersebut karena akan ada even. sedangkan kamera digital kami rusak.
dan saya jarang membawa dslr saya.

seringkali saya melihat mereka membawa dslr, yang entah apakah mereka tahu bagaimana cara mengoperasikannya, walaupun ke mall. dan mereka menggunakannya hanya sebagai kalung






5. BEHEL
coba deh liat foto-foto jaman sekarang, pada senyum dengan memamerkan gigi mereka yang dihiasi pagar. yah, mereka memakai behel.

seorang teman smp saya, yang giginya sudah rapi, pada suatu hari ketika di sekolah, saya bingung, kenapa dia memakai behel. ketika saya tanya, kenapa dia memakai behel, jawabnya hanya karena ikut2 trend yang sedang ada



haha sebenernya masih banyak yang bisa disebutkan tp saya hanya 'ngeh' dengan beberapa hal diatas.


tulisan ini hanya sebagai perenungan saja, bukan untuk menyakiti hati orang jadi maafkan jika menyinggung hati. hanya ingin anak-anak sd dan smp kembali normal layaknya jaman kita masih kecil dulu 1990-2000an, mereka lepas bermain dan tidak terpengaruh sinetron2 jaman sekarang yang hanya mengajarkan bagaimana memakai seragam diatas puser, dan lutut. atau bagaimana harus pacaran
buat agan2 yang punya adek/sodara/anak tolong dijaga biar mereka nggak terlalu ikut2an trend, dan agar mereka tidak melakukan segala cara untuk mendapatkan barang2 yang bersifat keduniawian.

Sumber : http://www.kaskus.us/

1 komentar:

Senja October 22, 2010 at 4:31 AM  

tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri itu lebih baik,jika high heel dan lain2 tp kamu merasa nyaman tidak masalah :)

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo