Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

4 Cara Positif Untuk Menarik Perhatian Pria

http://www.marieclaire.com/cm/marieclaire/images/sex-diary1-large-new-95645405.jpg
Tampil menarik tidak hanya dilihat dari luar saja, tapi juga dari dalam. Mungkin Anda sudah mengenakan pakaian dengan kualitas terbaik dan produk kosmetik mahal.

Tapi semenarik apapun penampilan luar jika tidak dibarengi perilaku yang baik, orang pun perlahan-lahan akan menjauhi Anda. Sikap yang positif tidak hanya membuat orang senang dengan Anda, tapi juga mengundang pria untuk mendekati Anda.

Berikut ini empat sikap positif agar tampil menarik dari dalam, seperti dilansir Datingtips:

Rileks

Sikap rileks memudahkan Anda berdialog dengan orang lain dan memberikan Anda waktu untuk melontarkan lelucon yang bisa mencairkan suasana. Saat rileks, Anda pun jadi mudah tersenyum dan tak sungkan menanyakan sesuatu untuk dijadikan

bahan obrolan. Dengan begitu, Anda akan menjadi orang yang menyenangkan untuk diajak berkumpul atau sekedar menghabiskan waktu senggang.

Suka Membantu
Jadilah orang yang selalu bisa membantu orang lain selama Anda mampu. Tawarkan bantuan jika ada orang atau teman mengalami kesusahan. Sikap ini membuat orang merasa nyaman dan ingin selalu dekat dengan Anda. Tapi tetap tahu batasan saat membantu orang. Jangan sampai orang lain memanfaatkan kebaikan Anda.

Berpikiran Positif
Tidak ada orang, khususnya pria yang mau bersama dengan seseorang yang selalu berpikir negatif. Orang yang menarik punya kecenderungan untuk selalu melihat sisi positif dari setiap hal. Saat menghadapi masalah, jangan komplain atau

mengeluh. Tapi coba cari solusi dan jalan keluarnya. Sikap ini akan membuat pria tertarik dengan Anda.

Peduli Pada Diri Sendiri dan Orang Lain

Seseorang bisa terlihat menarik jika dia tidak hanya mempedulikan diri sendiri, tapi juga orang lain. Beritahu jika Ada sisa makanan yang terlihat di gigi orang di depan Anda, atau informasikan jika ada kancing atau retsleting yang terbuka. Tindakan-tindakan kecil ini akan membuat orang memberi penilaian plus pada Anda.

source: http://blog.indojunkers.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo