Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Hati-Hati Dengan Aplikasi Facebook Tentang Gadis Bunuh Diri

Hati-hati dengan aplikasi facebook yang berjudul OMG ... This girl KILLED Herself After HER dad Posted This ON Her WALL!!!! Itu adalah serangan scam yang tidak bertanggung jawab yang ujung2nya cari duit, bahkan bisa merusak gadget anda.

Menurut rumor internet, seorang gadis bernama Emma bunuh diri pada malam Natal 2008 setelah ditindas di Facebook. Desas-desus seperti ini mendapatkan banyak perhatian orang - dan telah dimanfaatkan oleh orang-orang jahat di Facebook.
Facebook scam page

Ada sejumlah halaman scam Facebook yang mengklaim tentang gadis yang bunuh diri karena posting yang dibuat (meskipun beberapa klaim itu oleh ibunya, bukan ayahnya).

Jika Anda klik pada link maka anda akan dibawa ke halaman yang mengatakan Anda harus menyukainya untuk melihat pesan dugaan sang ayah. Dalam beberapa kasus, halaman akan menggunakan teknik clickjacking untuk menipu Anda berbagi halaman sebagai status update dengan teman online Anda, namun hasil akhirnya adalah sama - Anda akan diarahkan ke halaman Web yang meminta Anda untuk menyelesaikan survei.

Dan itulah yang akan menghasilkan uang untuk scammer yang membuat halaman ini.

Jadi yang perlu dilakukan adalah membersihkan halaman menyinggung ini, dan menyiapkan sedikit ilmu dan mental agar penipuan seperti ini tidak banyak bermunculan.

Halaman ini sangat cepat diketemukan, anda hanya mengetikkan "girl killed herself" di pencarian facebook, klik, lalu secara ajaib aplikasi ini menyebar dengan cepat seperti jamur di situs.

Ayo di Facebook, apakah kamu tidak bisa menyelesaikan masalah seperti ini?


Jika Anda yakin Anda mungkin telah terkena serangan ini, lihat aktivitas terbaru pada feed berita Anda dan hapus entri yang berhubungan dengan link di atas. Selanjutnya, Anda harus melihat profil Anda, klik pada tab Info Anda dan hapus semua halaman dari bagian “Likes and interests”.

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo