Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Hidup Aktor Kocak Epy Kusnandar Tinggal 4 Bulan Lagi

Hidup Aktor Epy Kusnandar Tinggal Empat Bulan Lagi

Anda masih ingat dengan aktor komedian yang konyol dan kocal, Epy Kusnandar.Yang pernah berperan sebagai supir Bajaj yang hebat dalam Suparman dan pemeran satpam yang memiliki Istri 3 dan anak banyak dalam sinetron Suami-suami Takut Istri?

Iya, dialah Epy, aktor kawakan yang sering bermain dalam pemeran pembantu dalam perjalanan karirnya saat ini tengah dalam kondisi sakit.

Menurut Karina ,Istri kedua Epy yang dihubungi awak media melalui selulernya membenarkan akan kondisi suaminya yang saat ini sudah sebulan lamanya sakit,Jum'at(7/1/2011).

"Diagnosa dari dokter positif kanker otak mas,"jelas Karina. Karina juga menjelaskan kronologis awal penyakit yang diderita Epy sebelum dilakukan pengecekan ke dokter, Epy sering mengeluhkan muntah-muntah, pusing kepal, panas badan,dan tensi darah naik.

Kondisi tersebut awalnya hanya ditanggapi dengan biasa saja dengan meminum obat sakit kepala biasa lalu normal kembali. "Namun kemarin (beberapa waktu lalu) ketika nyetir mobil tiba-tiba saja mas Epy sudah blackout (matanya putih aja),pokoknya sudah parah banget lalu langsung dirawat dirumah sakit dan akhirnya baru ketahuan kalau kena tumor otak awalnya," jelasnya.

Karini juga mengatakan kondisi seperti itu sudah 3 kali dibawa bolak-balik ke Rumah Sakit. "Dan terakhir itu yang dirawat di Rumah Sakit Pasar Minggu. Sebelumnya sempat dirawat di UGD selama 2 hari namun nggak ada perubahan . Lalu dibawa kedokter syaraf dan kata dokter bilang coba di CT scan dulu di kepalanya apa. Lalu di kita bawa cek ke RS Abdul Waluyo dan akhir diketahui hasilnya bahwa mas Epy kena tumor otak,"jelas Karina sambil terisak menangis sedih.

Lalu setelah di cek kambali ke dokter lainnya akhirnya diketahui jika Epy tidak menderita tumor otak melainkan kanker otak.

"Dokter pun sudah angkat tangan kalau harapan hidupnya dia bilang 4 bulan sambil bisikin ke suami saya," jelas Karina lagi.

Sedangkan dokter lain mengatakan bahwa pihaknya sudah angkat tangan dan 99,9 persen sudah tidak bisa ditolong lagi.

Karina juga mengatakan bahwa saat ini kondisi Epy terlihat secara fisik seperti orang sehat saja dan saat ini dirinya bersama Epy dan seluruh kerabat keluarganya mencoba melakukan pengobatan secara alternatif.

"Saat ini tergantung ,kalo syutingnya nggak terlalu lelah dan capai diambil dan diukur dengan kondisi Mas Epy . Namun kalo nggak ada kegiatan sekarang lebih banyak di rumah saja. Dan Alhamduliiah temen-teman Mas Epy sudah mengetahui kondisinya,"jelas tentang suaminya yang kini berusia 46 tahun.

source: http://www.tribunnews.com

2 komentar:

Anonymous,  February 25, 2013 at 10:56 AM  

Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News.
Do you have any tips on how to get listed
in Yahoo News? I've been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

Look into my website get followers

Terima kasih Untuk Komentar Sobat Pada Artikel Ini... by Tegal Online

Post a Comment

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo