Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Angkat Kisah Nabi Muhammad Saw ke Layar Lebar




Int
LOS ANGELES -- Barrie Osborne, produser film peraih Oscar, the Lord of the Rings, akan membuat film tentang biografi Nabi Muhammad. Tujuannya untuk memberikan pengetahuan yang benar mengenai Islam. Film yang dianggarkan sekitar USD 150 juta (Rp 1,4 triliun) film tersebut akan mengisahkan kehidupan Muhammad dan ajarannya. Osborne kepada Reuters mengatakan produksinya bertujuan untuk menjembatani budaya masyarakat dunia.

Karya besutan Osborne itu akan menampilkan para aktor muslim yang lancar berbahasa Inggris. Didukung oleh perusahaan film asal Qatar, Alnoor Holding, semua aspek penggambaran dalam film tersebut bakal dilakukan di bawah pengawasan cendekiawan muslim ternama Yusuf Al-Qardawi. Untuk menghormati hukum yang berlaku dalam Islam, sosok Muhammad tidak bakal ditampilkan di film tersebut.

"Film ini menggambarkan kehidupan Sang Nabi sejak sebelum Dia dilahirkan hingga wafatnya," terang Ahmed Abdullah Al-Mustafa, direktur Alnoor Holding, kepada al-Jazeera. "Juga, akan mengisahkan sisi kemanusiaan Nabi Muhammad," tambahnya.

Film yang belum diberi judul itu rencananya mulai digarap sebelum 2011. Produksinya diprediksi akan menuai pro-kontra seperti film bertemakan Muhammad sebelumnya. Akhir tahun lalu, produser Oscar Zoghbi mengumumkan rencananya untuk membuat kembali film kontroversialnya The Message pada 1976. Film drama tersebut menuai protes di Washington DC. Saat ini produksi ulang film tersebut sedang dalam pengerjaan.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo