Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Daftar kumpulan ramalan Mama Lauren terbaru yang meleset tahun 2009



Daftar kumpulan ramalan Mama Lauren terbaru yang meleset tahun 2009
sebenarnya cukup banyak. Sebagian besar akan saya sajikan disini.

Walaupun saya pernah memposting artikel yang berkaitan dengan Ramalan Mama Lauren Terbaru 2009 Pasca Ledakan Bom JW Marriott beberapa hari yang lalu, namun kali ini akan saya sajikan kebalikannya.

Tidak semua orang percaya yang namanya ramalan. Definisi menurut Blog Untuk SEO adalah suatu prediksi akan kejadian di masa yang akan datang berdasarkan tanda-tanda yang
dikumpulkan dan dianalisa hingga saat ini.

Peramal atau paranormal (kurang tahu persis apakah sama ya) yang canggih tidak akan menyampaikan sesuatu hal yang sifatnya umum dan anak SD juga tahu, seperti tahun depan akan terjadi banjir, jalanan tambah macet, atau pengangguran tambah banyak. Mereka akan memberikan secara spesifik tanggal jam hari terjadinya ledakan bom berikutnya setelah atau pasca tragedi JW Marriott jam 10.00 Tanggal 13 Oktober 2009, ini hanya sekedar contoh.

Kenyataannya, semua yang mereka berikan adalah sekedar tanda-tanda saja. Hanya itu. Tidak lebih dan tidak kurang. Bagaimana kalau seandainya ternyata tepat? Berati database mereka komplit dan mesin pengolah datanya super canggih :)

Tanpa berbasa-basi lagi, berikut ini daftar kumpulan prediksi Mama Laurent 2009 yang tidak benar:

1. Mama Lauren meramal bahwa yang menjadi pendamping atau Cawapres incumbent Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY adalah dari kalangan TNI. Tanda-tanda fisiknya memiliki hidung yang agak besar dan berperawakan sedang. Faktanya: salah besar!
2. Beliau memprediksi bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia di awal tahun 2009. Ternyata tidak terhadi! Memang terjadi krisis global, namun tidak sampai membuat semua broker investasi kehilangan pekerjaan karena "restorannya" ditutup.
3. Mama Laurent mengatakan bahwa akan banyak artis terkenal yang meninggal. Apakah ini terbukti? Jelas terbukti! Apakah meleset? Tidak! Terus kenapa dimasukkan disini? Karena ini bukan prediksi tetapi sudah merupakan sesuatu yang umum dan pasti terjadi! Dia salah kalau sampai memasukkan ini di dalam daftar lengkapnya :)
4. Saat pemberitaan Manohara begitu gencar, Ma Rent Pernah diwawancarai media infotainment dan mengatakan bahwa Manohara bohong dan tidak pernah terjadi penyiksaan. Mano akan bersatu kembali dengan suaminya seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Kenyataannya? Anda semua tahu.

Prediksi dapat saja keliru atau tidak tepat. Karena, hanya Yang Kuasa yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Sebagai manusia, kita wajib terus berusaha dan senantiasa berdoa untuk mendapatkan yang terbaik. Daftar kumpulan ramalan terbaru Mama Lauren yang meleset untuk tahun 2009

Sumber: Google

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo