Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Pria Tawarkan Diri untuk Dipukuli

(Foto: ananova)
BEIJING - Ada saja cara pria China bernama Xiao Lin ini untuk mencari uang tambahan. Dia menyewakan dirinya untuk menjadi "kantong pukul" bagi perempuan stres.

Xiao Lin, pelatih pusat kebugaran di Shenyang, timur laut Provinsi Liaoning, mengaku tidak memberitahu keluarganya mengenai profesi berbahaya ini.

"Dengan menjadi 'kantong pukul' bagi perempuan, saya bisa mendapat uang juga mempraktikkan ketrampilan bela diri saya, sekaligus bekerja di tempat kebugaran pada saat yang sama," kata kepada Liaoshen Evening Post, yang dikutip dari Ananova, Rabu (11/11/2009).

Lin memasang tarif 100 yuan atau hampir 9 poundsterling untuk dipukuli selama 30 menit. Dia sudah mendapatkan dua pelanggan semenjak bisnis barunya ini diluncurkan.

"Wanita pertama berusia 25 tahun. Dia membayar untuk setengah jam, namun tak lama setelah itu kelelahan dan beristirahat sambil ngobrol dengan saya," cerita Lin.

"Pelanggan kedua juga hanya bertahan beberapa menit, namun dua perempuan itu terlihat lebih senang setelahnya," kata Lin

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo