Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Cincin di Tumpukan 10 Ton Sampah

Bridget Pericolo menunjukkan cincin yang sempat hilang (Foto: nydailynews)
NEW JERSEY - Pasangan suami istri ini baru saja merayakan ulang tahun perkawinan mereka ke-55. Namun, kepanikan terjadi saat cincin perkawinan mereka hilang.

Bridget Pericolo, yang akan berusia 78 tahun pada bulan Desember, mengatakan dirinya menaruh cincin ke dalam gelas, yang oleh suaminya, Angelo, dibuang ke tempat sampah sebelum pergi bekerja, Senin pagi lalu.

"Saya mencari gelas itu, ternyata sudah hilang," kata dia yang dilansir CNN, Kamis (12/11/2009). "Saya hubungi Angelo dan bertanya di mana gelas itu. Dia bilang, 'Ya Tuhan, saya membuangnya'."

Bridget langsung menghubungi dinas kebersihan setempat. Pengawas tempat pembuangan akhir (TPA) Michael Brotons pun menyarankan Angelo untuk menemui pengemudi truk sampah, dan mereka akan membantu mencari cincin itu di tumpukan 10 ton sampah.

Pada pukul 13.00, pengemudi truk, Edgar Lopez dan Joseph McGee, bersama Angelo pergi mencari kantong sampah berisi cincin. Sementara Bridget Pericolo menunggu di mobil saat pencarian dilakukan.

Dia mengaku hampir menyerah setelah 45 menit menunggu. "Saya berpikir dia (Angelo) mungkin tidak akan menemukannya," ujarnya.

Namun setelah 50 menit, suaminya datang. "Saya terbenam di tumpukan sampah," kata Bridget menirukan suaminya.

"Anda harus melihat ekspresi di wajah mereka ketika kami menemukannya," kata Brotons. "Mereka tidak dapat percaya bahwa kami menemukannya, dan mereka tidak tahu harus berkata apa," kata Brotons.

"Ini adalah sebuah keajaiban," kata Bridget Pericolo.

sumber: okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo