Ada Klik,Ada Duit,MAU?Gabung Dengan KumpulBlogger.com

Bra pemantau detak jantung !!!

http://www.talk2myshirt.com/blog/image-upload/wearlinkbra.jpg


Opz....... jangan negatif dulu. ini bra bukan nya tante mirna punya,wkwkwk.... ini bra adalah untuk pemantau detak jantung. bra ini di namakan Heart Rate Monitor Sports Bra. ini sangat cocok untuk penggila fitness. biasanya bagi mereka yang sangat memperhatikan latihannya dan bagaimana pengaruhnya terhadap fisik tubuh mereka. karena dengan cara memperhatikannya, mereka bisa tahu apakah fitness yang mereka lakukan sudah efektif dan efisien.

http://sportspeak.net/images/products/Complete%20System.jpg

Pada umumnya, mereka memantau latihannya dengan bantuan perangkat tertentu. salah satu nya NuMetrex Heart Rate Monitor Sports Bra, ini adalah sebuah bra yang secara kontinu bisa mencatat detak jantung, saat sedang melakukan latihan. alat ini di peruntuk kan khusus untuk wanita, gadget ini sangat nyaman untuk di pakai saat berolahraga.

http://www.productwiki.com/upload/images/numetrex_blue-400-400.jpg

Untuk bahan Bra tersebut terbuat dari bahan khusus yang dilengkapi dengan sensor. Gadget ini juga disertai dengan sebuah jam tangan yang menampilkan hasil analisis dari bra tersebut. yang ditransmisikan melalui WearLink Transmitter.




0 komentar:

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Followers

KOMENTAR TERBARU

TOP KOMENTATOR

ARTIKEL POPULAR

PageRank Personal (Blogs) - TOP.ORG The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

  ©** - Unik,Aneh,Lucu,Teknologi,Komputer Admin By Cah Yoman

Template by Dicas Blogger | Topo